Pesta Gol Putra Mekar dan Tergusurnya Kahormatau oleh GWN Warnai Pekan ke-4 BPL

0
89
Putra Mekar

VivagoalBPL –  Hujan gol terjadi di pekan ke-4 Bandung Premier League Liga 2. Putra Mekar, yang tampil menghadapi Terakorp FC, sukses menang dengan skor mencolok 10-0 pada Minggu (15/3) malam di Progresif Arena.

Merujuk pada statistik dari Lapangbola.com,  Putra Mekar unggul segalanya dari Terakorp FC. Selain menguasi ball possession, mereka juga setidaknya puya 21 peluang dengan sepuluh diantaranya berbuah gol.


Baca Juga:


Robi Juman dan Soni Hermawan, pilar Putra Mekar, mempersembahkan trigol pada pertandingan tersebut. Sementara empat gol lain dijaringkan Muhammad Nurdin, Dodi Kumara, M Gagas dan Rohman N.

Sementara itu, PS Kahormatau terpakas menyudahi tren positif mereka usai ditaklukan Blackphanter 1-2. Brace Bayu Septiaji cukup membuat PS Kahormatau kehilangan posisinya di puncak klasemen Liga 2 BPL.

Pasalnya, GWN Porject yang menjadi pesaing PS Kahormatau sukses meraih hasil positif saat ditantang Pananjung United. Menang dengan skor akhir 4-2, GWN berhak atas puncak klasemen menggeser PS Kahormatau.

Dalam duel tersebut, Indra Permana Sidik dan Genesta Abimanyu menyumbang dwigol untuk kemenangan GWN. Sementara Pananjung hanya bisa membalasa melalui Ricki Samfirmansyah dan Rio Damarwan.

Berikut Hasil Lengkap BPL Liga 2 Pekan ke-4:

Puta Mekar        10 – 0    Terakorp FC
Pananjung Utd    2 – 0     GWN Project
Prima FC              1 – 0     Blaster FC
Brawlers FC         0 – 0     Expose FC
Baraya Jabar       1 – 1     World Young Utd
PS Kahormatau   1 – 2     Blackphanter

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here