Peter Bosz: Semua Orang Sudah Tidak Sabar Menonton Kelanjutan Bundesliga

0
61
Peter Bosz Semua Orang Sudah Tidak Sabar Menonton Kelanjutan Bundesliga

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz merasa sangat senang karena Bundesliga akan segera bergulir akhir pekan ini. Menurut Bosz, sudah banyak orang yang tak sabar menantikan kelanjutan Liga Jerman musim ini.

Bundesliga kencang dikabarkan akan menjadi liga top Eropa pertama yang bakal mulai bergulir kembali pasca ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Bundesliga diwacanakan akan mulai kick-off perdana pada 16 Mei akhir pekan ini, dengan semua laga sisa musim ini digelar tanpa kehadiran penonton.

Rencana digulirkannya kembali sepakbola di Jerman setelah angka kematian dan terpapar virus Corona mulai mengecil. Alhasil, pemerintah Jerman pun mulai melonggarkan aturan Lockdown sejak Senin (20/4/2020) lalu. Adapun langkah antisipasi penularan virus Corona jika Liga benar-benar dilanjutkan lagi, pemerintah Jerman telah menyusun protokol baru demi menjaga kesehatan dan keselamatan para pemain.

Bayer Leverkusen sendiri menyambut baik wacana ini. Mereka bahkan sudah mulai mempersiapkan diri dengan menggelar sesi latihan intensif secara tertutup di BayArena. Pasalnya, Leverkusen yang saat ini menduduki peringkat keempat klasemen dan ingin menembus zona Liga Champions bertekad merebut tiga poin atas Werder Bremen pada Selasa (19/5/2020) dinihari WIB.

“Banyak orang yang mulai merasa senang ketika mendengar mereka akan kembali menyaksikan pertandingan Bundesliga.” ucap Peter Bosz seperti dilansir dari laman resmi Leverkusen.


Baca Juga:



“Banyak orang penasaran bagaimana kelanjutan nasib kami di sisa kompetisi musim ini. Saya pun juga memiliki perasaan serupa karena saya tak pernah menemui pengalaman seperti ini selama 40 tahun berkarier di dunia sepakbola.” sambungnya.

“Satu hal yang pasti, semua orang akan senang bisa kembali menonton Bundesliga.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here