Peter Bosz Tegaskan Masa Depan Kai Havertz Bersama Leverkusen

0
9
Havertz
Sumber: Twitter

Vivagoal BundesligaBundesliga Jerman  tuntas menggelar semua pertandingannya pada musim 2019/20 ini. Tetapi, Leverkusen masih harus mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga Eropa dan final DFB-Pokal.

Dengan situasi ini, Leverkusen dipastikan masih membutuhkan tenaga pemain-pemain terbaik mereka termasuk Kai Havertz. Namun, godaan dari beberapa klub elite membuat masa depannya bersama Leverkusen terus dipertanyakan. 

Meski masih terikat kontrak hingga 2022 dan memiliki klausul jual senilai 90 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun, namun Leverkusen diyakini bakal kesulitan menahan Kai Havertz tuk angkat kaki dari Bayarena menyusul kegagalan mereka lolos ke Liga Champions. 

Tapi pelatih Peter Bosz memastikan, Havertz tak akan hengkang dalam waktu dekat. Setidaknya, sang pemain masih akan bersama untuk Liga Eropa dan Final DFB Pokal. 

“Saya tak mendapat impresi kalau Kai Havertz sudah melakoni laga terakhirnya untuk Leverkusen. Dia masih memiliki kontrak dan saya berasumsi kalau dia akan bertahan disini musim depan.


Baca Juga:


“Saya bisa katakan bahwa Havertz masih akan jadi bagian dari skuad yang akan bermain di partai final DFB-Pokal, termasuk leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Dan tentu saja, nasibnya baru akan diketahui, setelah laga-laga itu selesai.” tegas Peter Bosz.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here