Petinggi Bremen Pastikan Masa Depan Florian Kohfeldt - Vivagoal.com
Petinggi Bremen Pastikan Masa Depan Pelatihnya
Florian Kohfeldt – NewsBeezer

Petinggi Bremen Pastikan Masa Depan Florian Kohfeldt

Rachmat Ramadhan - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Keyakinan Florian Kohfeldt untuk terus bertahan di Bremen bukan isapan jempol belaka. Kemunduran yang dibawanya untuk Bremen dalam beberapa waktu kebelakang dipastikan tidak akan membuat Kohfeldt tersingkir dari kursi pelatih Werder Bremen.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga, Frank Baumann. Dalam pernyataan terakhirnya kepada klub, Baumann mengatakan bahwa Kohfeld akan tetap bertahan di klub meski dengan hasil negatif yang mereka dapatkan bersamanya.

Bremen mengalami empat kekalahan beruntun di Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir. Kekalahan terakhir dari Leipzig di DFB Pokal adalah kekalahan kelima yang mereka dapatkan bulan ini.

“Kami menunjukkan wajah yang sama sekali berbeda hari ini,” ungkap Baumann.

Baumann mengatakan bahwa saat ini fokus mereka adalah terus bertahan di Bundesliga musim depan. Ia meyakini hal ini hanya bisa mereka lakukan bersama Kohfeldt.


Baca Juga:


“Kami memiliki tujuan besar, yaitu tetap di liga, dan saya memiliki keyakinan kuat bahwa kami dapat mencapai ini dengan Florian Kohfeldt,” tambah Baumann dengan yakin.

Ada tiga pertandingan tersisa bagi Bremen dalam beberapa pekan ke depan. Bayer Leverkusen, Augsburg, dan Borussia Monchengladbach akan menjadi lawan mereka hingga musim ini berakhir.

Dengan poin 30 yang mereka kumpulkan musim ini, Bremen hanya berbeda satu poin dengan FC Koln yang berada di posisi Play Off degradasi ke Bundesliga 2.

Mereka memiliki poin yang sama dengan Arminia Bielfeldt dan Hertha Berlin yang saat ini berada empat poin di bawahnya juga masih memiliki sisa enam pertandingan karena serangan Covid menunda beberapa pertandingan mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com