Petinggi PSG Kembali Lontarkan Kritik Pada Real Madrid - Vivagoal.com
?utm_source=twitter&utm_medium=post&utm_campaign=twitter_bayu
Leonardo, Sumber: Goal.com

Petinggi PSG Kembali Lontarkan Kritik Pada Real Madrid

Irman Maulana - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Petinggi Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo kembali melontarkan kritik secara terbuka pada raksasa Liga Spanyol Real Madrid, terkait usaha mereka memboyong Kylian Mbappe.

Nama Kylian Mbappe tak pernah lepas dari kabar soal rumor kepergiannya ke Real Madrid sepanjang bursa musim panas lalu. Los Blancos memang tampak sangat berambisi mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu sejak bebrapa musim terakhir.

Tak jarang tingkah dari Real Madrid itu membuat pihak dari Les Parisiens kesal. Mereka berkali kali menegaskan bahwa Mbappe akan tetap bertahan meski kontraknya kini hanya tersisa satu tahun saja.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu, Madrid kemudian melancarkan tawaran resmi pada PSG untuk dapatkan Mbappe. Namun dari tiga kali tawaran Madrid itu tak ada yang bisa membuat PSG berubah pikiran untuk melepas aset berharganya itu.


Baca Juga:


Leonardo kemudian kembali melontarkan kritik pada Madrid terkait usaha mereka membawa Mbappe dari Parc des Princes. Menurutnya Madrid terlalu menganggap rendah negosiasi soal Mbappe.

“Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid. Memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik di dunia pada minggu terakhir bursa transfer menghasilkan situasi yang tidak kami sukai,”keluh Leonardo dilansir Goal.

“Kami jelas tentang posisi kami dengan tawaran itu. Itu tidak cukup, lebih kecil dari apa yang kami bayar. Tawaran terakhir yang mereka bicarakan tidak pernah datang. Anda tidak dapat mengatur pasar transfer selama dua, tiga atau empat bulan dan mengubah rencana Anda seperti itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com