Petinggi Southampton Bocorkan Kelanjutan Liga Inggris

0
47
Empat Kasus Baru Muncul Pada Tes Corona Putaran Ketiga Premier League

Vivagoal – Liga Inggris – Seluruh klub Liga Premier sepakat Liga Inggris ditunda sampai sampai 30 April mendatang. Pandemi Covid-19, memaksa keputusan ini diambil. Terbaru, petinggi Southampton membocorkan langkah yang mungkin bisa diambil di masa mendatang.

Beberapa media lokal memberitakan liga dapat kembali pada 1 Juni dan selesai dalam waktu enam minggu. Dimana otoritas sepak bola Inggris tetap mengusahakan agar musim 2020/21 tetap bisa dimulai pada Agustus sesuai rencana.

Namun demikian, CEO Southampton, Martin Semmens, punya pandangan lain. Menurutnya liga bisa segera digelar dengan memainkan pertandingan secara tertutup. Dimana dia percaya, sepak bola bisa menjadi hiburan dan penanda semuanya telah kembali normal.

“Ketika semua orang aman dan kami tidak menggunakan sumber daya NHS dan polisi, pemerintah ingin kami kembali bermain karena kami adalah hiburan dan tanda bahwa negara itu kembali normal.


Baca Juga:


“Jika orang ada di rumah selama sebulan lagi dan sepak bola Liga Premier ada di TV setiap hari, itu hanya akan menjadi hal yang baik. Bukan karena kita lebih penting daripada NHS tetapi karena kita dapat memberikan hiburan kepada orang-orang dan menunjukkan bahwa kita melawan balik,” kata Semmens kepada BBC Radio.

Gagasan bermain pertandingan di balik pintu tertutup dengan siaran langsung tersedia untuk pemegang tiket musiman sebelumnya menjadi rencana awal Liga Premier sebelum pandemi corona virus menjadi begitu berbahaya sehingga musim harus ditunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here