Piala Dunia AntarKlub Jadi Pembuktian Madrid Belum Habis

0
1962
Real Madrid, Kashima Antlers, Guadalaraja dan River Plate Akan Membuktikan Siapa Yang Terbaik!

Vivagoal – Babak semi-final Piala Dunia AntarKlub 2018 akan menyajikan laga Real Madrid kontra jawara Asia, Kashima Antlers, Rabu (19/12/2018). Turnamen ini sekaligus jadi ajang pembuktian buat Los Blancos jika mereka masih punya musim yang bagus.  

Sebelumnya, Piala Dunia Antar Klub adalah kompetisi dengan reputasi besar karena mempertemukan tim-tim juara dari benua masing-masing.

Sebut saja Real Madrid perwakilan benua Eropa karena menjuarai Liga Champions musim lalu, kemudian Kashima Antlers kampiun Liga Champions Asia, River Plate dari Zona Commebol Amerika Selatan, Guadalaraja dari Amerika Utara, dan Esperance de Tunis juara benua Afrika.

Baca Juga :  Keputusan Rabiot Hengkang dari PSG Sudah Bulat

Maka dari itu, meski musim kali ini berjalan kurang begitu baik buat Los Blancos, tapi Ramos bertekad menjadikan kompetisi ini sebagai ajang pembuktian jika Madrid belum habis.

“Saya begitu senang Madrid bisa ikut bermain di Abu Dhabi, Ini bisa jadi pembuktian jika Madrid tetap harus dipertimbangkan musim ini.” tegas Ramos dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Targetnya tetap sama, kami juara Liga Champions membuat kami berkesempatan tuk merebut trofi Piala Dunia Antar klub kembali.” Ramos menambahkan.

“Kami akan mulai bermain Rabu mendatang dan kami bertekad menampilkan permainan terbaik untuk membuktikan ke orang-orang jika Madrid belum habis.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here