Piala Super Polandia Jadi Trofi Kedua Egy di Lechia Gdansk

0
138
Piala Super Polandia Jadi Trofi Kedua Egy di Lechia Gdansk

Vivagoal Berita Bola – Egy Maulana Vikri berhasil meraih trofi keduanya di klubnya, Lechia Gdansk. Pemain timnas Indonesia tersebut baru saja sukses membantu Gedanion Lions, julukan Lechia menjuarai Piala Super Polandia.

Trofi Piala Super Polandia yang didapat Egy bersama Lechia ini terjadi pada Sabtu, (13/7) waktu setempat. Di laga final yang mempertemukan Lechia dengan Piast Gliwice itu, Egy juga turut ambil bagian. Pemain jebolan SKO Ragunan tersebut dimainkan oleh pelatih Piotr Stokowiec di masa injury time, tepatnya pada menit ke 90+6.

Baca juga: Egy Main Selama 60 Menit, Lechia Gdansk Dibantai Klub Israel

Pertandingan yang digelar di Stadion Miejski Gliwicach itu, Lechia berhasil meraih kemenangan 3-1 atas jawara Liga Ekstraklasa Polandia tersebut. Adapun gol kemenangan Gedanion Lions dicetak masih-masing oleh Jaroslaw Kubicki dan brace Lukas Haraslin. Satu-satunya gol balasan yang dibuat oleh Piast Gliwice dibuat oleh Patrick Sokolowski.

Gelar Piala Super Polandia ini menjadi trofi kedua buat Egy Maulana Vikri selama bergabung dengan Lechia sedari musim panas tahun lalu. Sebelumnya, pemain asal Medan tersebut juga meraih gelar Piala Polandia 2019 pada Mei lalu.

Egy sendiri selama setahun bermain di Liga Polandia, total baru mengoleksi tiga penampilan di skuat utama Lechia. Dua penampilan sebelumnya, Egy mainkan di kompetisi Ekstraklasa pada musim 2018/2019 ketika Lechia menghadapi Gornik Zabrze dan Jagiellonia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here