Piatek Bukan Permasalahan Lini Serang Milan

0
109
Piatek Bukan Permasalahan Lini Serang Milan

Vivagoal Serie A – Lini depan AC Milan tengah disorot dalam beberapa laga awal Serie A. Striker utama Setan Merah Italia, Krzysztof Piatek disebut bermasalah namun juru taktik Milan, Marco Giampaolo enggan menyalahkan juru gedor Polandia itu.

Dalam empat laga awal yang dimainkan Milan, mereka mampu mengemas sepasang kemenangan dan dua kali kekalahan. Milan sendiri baru mampu membobol gawang lawan sebanyak dua kali kala melawan Hellas Verona dan Brescia. Dalam dua gol tersebut, Piatek dan Hakan Calhanoglu mencatatkan namanya di papan skor.

Marco Giampaolo menyebut timnya harus meningkatkan diri dalam membangun serangan guna mendapatkan gol yang diinginkan. Ia juga menyoroti bahwa Piatek bukanlah satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab atas menurunnya produktivitas tim.

“Tak ada masalah dengannya. Kami semua mesti meningkatkan diri saat fase menyerang. Kami harus bekerja untuk meraih posisi keempat,” kata Giampaolo di Football Italia.

Baca Juga:  Sempat Gagal, Pemain Anyar Milan Ingin Segera Buktikan Diri

“Kami harus bekerja agar lebih kuat, lalu kita lihat saja kami akan sampai di mana. Itu pertanyaan yang tak bisa kami jawab sekarang,” dia menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here