Pikal Harapkan Hal Ini dari Skuat Persebaya

0
21

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang laga kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10) besok. Wolfgang Pikal berharap anak asuhnya bisa tampil percaya diri dan melupakan kekalahan telak dari Persib Bandung beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Green Force memang kalah 4-1 dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Kekalahan tersebut membuahkan catatan tersendiri bagi Wolfgang Pikal. Ia menyoroti mental anak asuhnya guna melakoini laga selanjutnya.

Terlebih laga selanjutnya bakal digelar di Lamongan yang dikenal tak begitu ramah dengan tim tamu. Persela diprediksi bakal bermain ngotot guna menghindari diri dari jerat degradasi.

“Kami juga duduk bersama, dan sharing yang tujuannya agar tim Persebaya jadi lebih baik lagi,” tutur Pikal dikutip situs resmi klub, seperti dinukil Goal.

“Kami akan berusaha keras untuk menang di Lamongan, jadi saya tekankan agar mereka lebih percaya diri, lakukan instruksi pelatih, disiplin posisi, dan percaya pada teman satu tim,” imbuh dia.

Baca Juga: Persebaya Minim Persiapan Jelang Derbi Jatim

Saat ini, Persebaya berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 23 laga yang telah mereka mainkan. Dalam empat laga terakhir, tim asal Kota Pahlawan itu belum pernah merasakan kemenangan.

Persebaya hanya mampu bermain imbang dua kali dan sisanya harus berakhir dengan kekalahan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here