Pilar Bilbao Buka Suara Soal Masa Depannya Pasca Tim Keok dari Celta Vigo
Sumber: Twitter Jonay Amaro

Pilar Bilbao Buka Suara Soal Masa Depannya Pasca Tim Keok dari Celta Vigo

Rizal Saleh - May 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pilar Athletic Bilbao, Alex Berenguer buka suara terkait masa depannya di klub. Ia memprioritaskan bertahan bersama Los Leones meski namanya tengah dikaitkan dengan berbagai tim.

Baru-baru ini, Berenguer bermain ketika timnya keok 2-1 dari Celta Vigo, Kamis (16/5) dini hari WIB. Ia mendulang satu gol; dalam kekalahan Los Leones. Belakangan, masa depan sang pemain tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang bakal rampung di akhir musim ini.

Pilar Bilbao Buka Suara Soal Masa Depannya Pasca Tim Keok dari Celta Vigo
Sumber: Twitter FosseHub

Ada kabar jika Aston Villa tertarik mengamankannya di musim panas mendatang. Di sisi lain, Bilbao juga masih ingin mempertahankan sang pemain. Namun belum ada kata sepakat yang tercapai antar kedua belah pihak. Meski begitu, Berenguer mengklaim jika dirinya pede bisa bertahan di San Mames pada musim depan.


Baca Juga:


“Kami sudah bicara perlahan-lahan. Saya piker kami akan mencapai konklusi dalam waktu dekat. Saya sudah bicara beberapa kali jika prioritas saya adalah bertahan di klub,” ucapnya kepada DAZN seperti diwartakan Mundo Deportivo.

Sejak gabung dari Osasuna pada 2020 lalu, winger asal Spanyol sudah mendulang 167 laga di lintas kompetisi dan mengepak 28 gol serta 19 assist. Dalam periode tersebut, ia sempat hantarkan tim menangi Copa del Rey di musim 2023/24.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com\