Pilar Everton Sebut Timnya Bisa Kalahkan Siapapun! - Vivagoal.com
Pilar Everton Sebut Timnya Bisa Kalahkan Siapapun!
Sumber: Bucks Free Press

Pilar Everton Sebut Timnya Bisa Kalahkan Siapapun!

Heri Susanto - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Everton, Abdoulaye Doucoure menyebut Toffees bisa mengalahkan tim manapun. Ia optimis di musim ini, Merseyside biru bisa mengalahkan tim manapun yang menjadi lawan mereka.

Everton bakal bersua Man United dalam babak perempat final Piala Liga, Kamis (26/12) mendatang. Keduanya berjibaku di ajang domestik pasca sukses memenangkan laga melawan tim besar macam Chelsea, Leicester City hingga Arsenal.

Meski optimisme Doucoure tengah tinggi, United saat ini tengah dalam tren bagus. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Hal ini helas harus diwaspadai skuat besutan Carlo Ancelotti.

“Tiga kemenangan terakhir ini sangat bagus untuk kepercayaan diri kami,” kata Doucoure kepada evertontv, seperti diwartakan Goal International. “Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun di liga ini. Kami sudah membuktikannya.


Baca Juga:


“Ada persaingan besar antara kami dan United. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Kami harus kuat dalam bertahan, dan mencetak gol. Saat ini, kami bertahan dengan sangat baik dan kami bisa menang pada Rabu. Manajer memberi tahu kami soal pentingnya duel ini dan kami akan memberikan 100 persen, selalu. Kami yakin kami bisa memenangkan trofi musim ini.”

Di ajang Piala Liga, Everton bersua United pada November 1993 lalu. Pada pertemuan tersebut, United mampu mempecundangi Tofees di rumahnya sendiri dengan skor 0-2

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com