Pilar Timnas Brazil Pulang Lebih Cepat ke Newcastle, Kenapa? - Vivagoal.com
Pilar Timnas Brazil Pulang Lebih Cepat ke Newcastle, Kenapa?
Sumber: Beinsport

Pilar Timnas Brazil Pulang Lebih Cepat ke Newcastle, Kenapa?

Rizal Saleh - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisBruno Guimaraes harus pulang ke Newcastle lebih cepat dari Timnas Brazil. Sang pemain tidak dalam kondisi yang bagus kala mentas bersama Selecao.

Media asal brazil mengklaim jika sang pemain ditarik keluar jelang laga persahabatan terakhir melawan Tunisia, Selasa (27/9) mendatang. TNT Sport menyebut jika sang pemain kini posisinnya digantikan pemain lain.

Guimaraes merasakan tidak nyaman pada bagian pahanya. Ia sempat tak bermain kala Brazil menang atas Ghana. Meski Selecao sempat mengganti enam pemain, ia tetap duduk di bangku caangan.

Dalam laga kedua yang masih akan dimainkan di Le Harve, Guimaraes masih berada di Disneyland Paris. Setelah dari Negeri Anggur, ia akan kembali ke Tyneside. Namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan terkini dari sang pemain.


Baca Juga:


Orang dari the Mail mengklaim jika cedera yang dialami Guimaraes sejatinya tak terlalu serius. Sosok asal Brazil digadang masih bisa tampil kala tim bersua dengan Fulham akhir pekan nanti pasca jeda Internasional.

Selain Guimaraes, Newcastle juga tengah menunggu situasi dari beberapa pemain mereka macam Alexander Isak, Elliot Anderson dan Chris Wood yang sempat mengalami cedera kala membela negaranya masing-masing dalam jeda International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com