Tolak Ajakan Potter Gabung ke Chelsea, Trossard: Ogah Jadi Cadangan - Vivagoal.com
Tolak Ajakan Potter Gabung ke Chelsea, Trossard: Ogah Jadi Cadangan
Leandro Trossard, Foto: dok twitter @MrSteveShelby

Tolak Ajakan Potter Gabung ke Chelsea, Trossard: Ogah Jadi Cadangan

A Hendra - September 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLeandro Trossard memastikan bakal bertahan di Bighton & Hove Albion ketimbang mengikuti jejak Graham Potter yang pindah ke Chelsea. Pasalnya, ia ogah cuma akan jadi penghangat bangku cadangan andai merapat ke London Barat.

Sebagai manajer anyar, Graham Potter dipastikan sudah ditunggu tugas berat di Chelsea. Pria 47 tahun itu dituntut untuk bisa membawa Chelsea kembali bersaing di papan atas Premier League, termasuk berbicara banyak di pentas Liga Champions musim ini..

Dilansir dari Daily Mail, Potter mulai menyusun daftar pemain buruannya yang dipercaya bisa meningkatkan kualitas skuadnya. Rumornya, Leandro Trossard menduduki daftar teratas sebagai pemain yang ingin secepatnya diboyong Potter ke Stamford Bridge.

Tolak Ajakan Potter Gabung ke Chelsea, Trossard: Ogah Jadi Cadangan
Leandro Trossard, Foto: dok twitter @LTrossard

Pasalnya, sejak didatangkan pada 2019 lalu, Trossard memang merupakan andalan Potter di sektor sayap kiri Brighton. Dalam tiga musim terakhir, Trossard begitu tak tergantikan sebagai winger kiri dengan torehan 109 penampilan plus menyumbangkan hingga 20 gol dan 13 assist.


Baca Juga:


Meski demikian, Trossard memastikan tak buru-buru hengkang dari Brighton demi mengikuti jejak Potter pindah ke Chelsea. Sebab, bukan tidak mungkin Trossard bakal kesulitan menjadi starter mengingat The Blues memiliki banyak pemain top dalam skuadnya.

“Pelatih kami pergi ke Chelsea, tapi spekulasi bahwa saya mengikutinya tak masuk akal,” kata Trossard dilansir dari Daily Mail. “Jika ada kesempatan, saya mau pergi. Tapi, saya ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan,” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com