Pilih Ronaldo, Casemiro Nilai Modric Belum Pantas Untuk Ballon d’Or

0
469
Pilih Ronaldo, Casemiro Nilai Modric Belum Pantas Untuk Ballon d’Or

Berita BolaLa Liga – Sedikit berbeda dengan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro menyatakan pendapatnya soal kandidat peraih Ballon d’Or tahun 2018 ini. Menurut gelandang asal Brasil itu, kompatriotnya Luka Modric belum layak meraih penghargaan itu.

Casemiro tidak membantah soal performa gemilang Modric sepanjang musim 2017/2018 lalu. Tapi menurut pandangannya, semua itu belumlah cukup jika ingin mengatakan bahwa Modric pantas untuk penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

“Luka memang sudah menjalani musim yang fenomenal, tapi buat saya, Ballon d’Or masih layak diberikan kepada Cristiano atas semua pencapaiannya sepanjang musim lalu,” tegas Casemiro seperti dikutip dari Diario Sport.

Baca Juga :  Pelatih PSM Makassar Pusing Cari Bomber Baru

Pendapat Casemiro ini tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak pemain Madrid semacam Isco, Asensio dan kapten El Real, Sergio Ramos menjatuhkan dukungannya kepada gelandang asal Kroasia itu tuk mendapat Ballon d’Or tahun ini.

Ditambah lagi yang membuat kans Modric bisa meraih Ballon d’Or 2018 ini adalah dua penghargaan individual bergengsi yang telah didapatnya tahun ini. Yang pertama ada Golden Ball sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 dan Pemain Terbaik versi UEFA.

Dan sebelum malam penganugerahan Ballon d’Or, Modric akan lebih dulu bersaing dengan Mohamed Salah dan Ronaldo di pemilihan pemain terbaik dunia versi FIFA yang akan segera ditentukan dalam lima hari ke depan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here