Pimpinan LIB Undurkan Diri, Exco PSSI Ingat Tentang Ratu Tisha - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Klub Liga 2, Ratu Tisha Buka Suara

Pimpinan LIB Undurkan Diri, Exco PSSI Ingat Tentang Ratu Tisha

Fachrizal Wicaksono - May 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Telah diketahui bahwa empat petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengundurkan diri secara mengejutkan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar secara virtual pada beberapa waktu silam. Salah satu Exco PSSI, Yoyok Sukawi tiba-tiba teringat dengan mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Menurut Yoyok bahwa pergantian pimpinan di PT Liga Indonesia baru merupakan hal yang cukup wajar. Bisa dilihat, dulu Ratu Tisha juga pernah menjadi petinggi PT Liga Indonesia baru sebelum menjadi sekjen PSSI di era Edy Rahmayadi.

“Hal itu sudah biasa terjadi seperti halnya Mbak Tisha sewaktu menjadi salah satu pimpinan di PT LIB. Beberapa kali telah ada pergantian posisi di petinggi LIB,” ujar CEO PSIS Semarang saat ditemui awak media.

“Sebetulnya hal ini sudah biasa namun kali ini kenapa bisa ramai di sosial media. Padahal pergantian pimpinan sudah biasa di tubuh PSSI atau PT LIB,” lanjutnya.

Bahkan, Rapat Umum Pemegang Saham Lalu ada terjadi pergantian direktur maupun komisaris itu sudah bukan hal asing di perusahaan,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Ratu Tisha pernah menjabat sebagai Direktur kompetisi di PT Liga Indonesia baru dan setelah itu terpilih menjadi sekjen PSSI di tahun 2017.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com