Bhayangkara FC Apresiasi Mundurnya Cucu Soemantri dari PT LIB, Kenapa?

0
11
Bhayangkara FC Apresiasi Mundurnya Cucu Soemantri dari PT LIB, Kenapa?

Vivagoal – Liga Indonesia –  PT LIga Indonesia Baru (LIB) sudah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam rapat tersebut, Cucu Soemantri memutuskan keluar dari LIB.


Baca Juga:


Selain cucu, ada tiga komisaris lain yang memutuskan langkah yang sama yakni Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama. Di samping itu, ada berbagai tuntutan yang dilancarkan perserta rapat yang mayoritas berasal dari kontestan Liga 1 yakni Nepotisme dan keberlangsungan liga.

Terkait mundurnya Cucu dari Direktur PT LIB, COO Bhayangkara menilai langkah yang diambil Cucu sudah tepat. Ia juga berharap LIB bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Menurut saya kalau masalah mundur itu memang hak dari beliau. Tetapi, saya rasa itu keputusan yang tepat untuknya,” beber Sumardji, ketika dihubungi awak media, diwartakan Goal Indonesia. “Karena kan di dalam itu sudah tidak baik lagi, dan mayoritas yang ikut rapat pun sudah setuju dengan keputusan tersebut,” sambung pria yang juga menjabat Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here