Pintu Keluar untuk Bintang Lazio Selalu Terbuka

0
244
Pintu Keluar untuk Bintang Lazio Selalu Terbuka

Vivagoal Serie AGelandang Lazio ini telah dihubungkan dengan beberapa klub sejak bursa transfer yang lalu. Pihak manajemen sendiri tidak akan menghalangi jalannya jika dirinya menginginkan pindah.

Lazio siap mengabulkan keinginan Sergej Milikovic-Savic untuk pindah dalam jendela transfer musim panas ini jika memang Ia ingin keluar dari Stadion Olimpico. Lazio dikabarkan siap bernegosiasi dengan Juventus dan PSG, yang memang meminati jasa pemain asal Serbia itu.

Penampilan gemilangnya sejak musim 2017/18 membuat Milinkovic-Savic masuk dalam radar tim-tim besar di Eropa. Berbagai tawaran besar telah diajukan, tetapi Lazio tidak memiliki niatan untuk menjual Milinkovic-Savic yang berada dalam kontrak jangka panjang.

Menurut sang Presiden, Claudio Lotitto Ia tidak ingin menunggu sampai jendela transfer berikutnya untuk mendapatkan tawaran yang baru. Ia menuturkan hanya akan mempertahankan para pemain yang ingin tetap setia pada klub.

“Jika ada pemain yang menyatakan ingin pindah, kami tidak akan menentang hal itu,” ujar Lotitto.

PSG menjadi klub terdepan yang berpeluang untuk mendapat tanda tangan dari Milinkovic-Savic. Karena Les Parisiens memang sedang membangun lini tengah yang solid untuk musim depan. Juara Ligue 1 itu pun siap jika harus menaikan tawaran mereka agar mempermudah proses negosiasi dengan Lazio.

Lazio sendiri dikabarkan pula tidak akan menurunkan harga tawaran sang pemain yang mencapai 100 Juta Euro. “Berapa harga untuk melepasnya? Proses negosiasi tidak akan dipublikasikan dalam media massa, untuk seorang pemain tengah terbaik di Serie A,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here