Gustavo Almeida Beberkan Targetnya Bersama Persija di Sisa Musim 2023/24
Sumber: Persija Jakarta

Sempat Divonis Akhiri Musim, Almeida Berpeluang Come Back?

Rizal Saleh - March 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Kabar baik datang untuk Persija Jakarta. Legiun asing Macan Kemayoran, Gustavo Almeida, diperkirakan masih bisa merumput di sisa musim ini. 

Sebelumnya diberitakan, Almeida dilaporkan harus tutup musim lebih cepat. Hal tersebut lantaran pemain asal Brasil tersebut harus masuk ruang perawatan karena cedera yang dialami.

Gustavo Almeida disebut sebut mengalama cedera lutut. Cedernya itu didapati pada  laga melawan Madura United pada akhir Februari lalu.


Baca juga:


Seiring berjalannya waktu, angin segar mulai berhembus untuk Persija Jakarta. Penyerang dengan jumlah 15 gol tersebut menunjukan proses penyembuhan signifikan.

Sudah Pulih, Gustavo Almeida Siap Comeback Bela Persija Kontra Borneo FC
Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida, saat acara ‘Meet and Greet Bersama Gustavo Almeida’, Sabtu (13/1) siang WIB, di Plaza Festival, Jakarta.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Pelatih Persija, Thomas Doll. Meski sudah membaik lebih cepat, tapi pelatih asal Jerman itu tak ingin untuk memberikan beban berlebih pada sang pemain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija (@persija)

“Saya mendengar hasil kontrol dia (Gustavo Almeida), bahwa cederanya membaik. Sekarang dia sudah mulai kembali berlatih kembali secara terpisah,” ucap Thomas Doll.

“Tapi ada baiknya jika kita semua tidak menaruh beban kepadanya. Biarkan dia fokus pada penyembuhannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com