Angelo Gabriel Santos
(Photo: Official Twitter of Santos FC – Santos FC)

Chelsea akan Segera Rampungkan Transfer Wonderkid Santos

Daniel Nugraha - July 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Wonderkid asal Brasil, Angelo Gabriel dikabarkan selangkah lagi bakal memulai perjalanan karirnya di Eropa dengan merapat bersama Chelsea dari Santos di bursa musim panas ini.

Dilansir jurnalis transfer, Fabrizio Romno, Chelsea kini berada diambang untuk segera meresmikan kedatangan bintang potensial Santos dalam waktu dekat. Angelo Gabriel dilaporkan tengah menjalani tes medis di Cobham, sebagai bagian dari transfernya menuju Chelsea.

Dikalahkan AC Milan, Barcelona Bersiap Kehilangan Wonderkid Incarannya?
Sumber: Berita AC Milan

Sebagai bagian dari proyek masa depan, Gabriel kabarnya bakal meneken kontrak panjang selama enam tahun bersama Chelsea sampai tahun 2029 mendatang. Saat ini Ia baru menginjak usia ke-18 tahun.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama diketahui apabila Chelsea tak keluar dana yang cukup besar untuk merekrut sang pemain. The Blues ‘hanya’ perlu mengeluarkan dana sekitar 15 juta euro saja untuk merayu Santos melepas Gabriel.

Ia akan menjadi pemain ketiga yang diboyong Chelsea pada bursa musim panas ini untuk memperkuat lini depan. Sebelumnya kubu London Barat sudah terlebih dulu meresmikan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com