Bayer Leverkusen Beruntung Punya 'Penyihir' Seperti Exequiel Palacios
Sumber: Bundesliga

Bayer Leverkusen Beruntung Punya ‘Penyihir’ Seperti Exequiel Palacios

Muhammad Ilham - March 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayer Leverkusen berhasil mempertahankan tren positifnya usai menang 2-0 kontra VfL Wolfsburg. Menariknya, kemenangan tersebut tercipta berkat ‘penyihir’ mereka yang barus sembuh dari cedera, yakni Exequiel Palacios.

Bayer Leverkusen berhasil mempertahankan tren positif mereka dengan 36 laga tanpa kekalahan. Di pekan ke-25 Bundesliga 2023/24, die Werkself berhasil menundukkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 lewat gol Nathan Tella (37′) dan Florian Wirtz (86′).

Tentunya kemenangan ini membuat Xabi Alonso terpukau kepada para pemainnya. Namun, tidak ada satupun yang jauh membuatnya terpukau daripada Exequiel Palacios.


Baca Juga:


Pemain asal Argentina tersebut mencatatkan satu assist yang indah kepada Wirtz. Selain itu, Palacios menjadi pemain paling sibuk di lini tengah, kuat untuk urusan duel, dan akurat soal umpan.

“Gol kedua terjadi lewat assist cantik Palacios dan gol dari Florian juga tidak kalah bagus. Performa yang apik,” ucap Xabi Alonso yang dilansir dari Kicker.

Bayer Leverkusen Beruntung Punya 'Penyihir' Seperti Exequiel Palacios
Sumber: Transfermarkt

“Ketika Anda punya pemain seperti Palacios atau Florian yang bisa menciptakan keajaiban seperti itu, tentu itu bagus bagi tim,” ucap Nathan Tella.

Musim ini, Exequiel Palacios baru bermain sebanyak 25 laga dari semua turnamen dan mencatatkan lima gol serta tigaΒ assist. Namun, kembalinya pemain asal Argentina tersebut ke skuad Leverkusen bisa memperkokoh lini tengahΒ die Werkself.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com