Pluim: Lawan Persib Adalah Hal Biasa

0
267
Pluim: Lawan Persib Adalah Hal Biasa

VivagoalLiga Indonesia – Kapten PSM Makassar, Williem Jan Pluim mengungkapkan jika laga antara PSM Makassar kontra Persib Bandung merupakan hal yang biasa. Ia menuturkan tak ada yang spesial dari laga yang bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8) malam.

“Besok sama saja dengan satu dari 34 pertandingan yang akan kami jalani di Liga, dan kami mempersiapkan diri dengan baik. Tidak ada yang spesial, ini pertandingan yang normal buat saya,” tegas Pluim, seperti dinukil dari Goal International.

[irp]

Pemain yang pernah memperkuat Roda JC itu juga mengaku akan bersikap profesional ketika berhadapan dengan Robert Rene Alberts, mantan pelatihnya di PSM dulu. Sekedar catatan, Alberts merupakan sosok yan membawa Pluim berkarir di Indonesia beberapa waktu lalu. Pluim, bersama Klok membentuk Dutch Connection dalam tubuh laskar Juku Eja beberapa waktu lalu.

“Saya mengenal dia dengan cukup baik, tentu kami saling mengenal karena sudah bekerja sama selama dua tahun. Namun ini pertandingan antara Persib dan PSM. Dia (Robert Rene Alberts) sudah pergi ke Persib dan saya ada di PSM, ini tidak akan mengubah apapun di pertandingan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here