Pochettino Akan Latih Tim Ini Jika Dibutuhkan!

0
172
Pochettino

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak menolak bila dirinya dipanggil untuk melatih Arsenal. Dia telah siap untuk kembali ke London pada beberapa pekan ke depan.

Diketahui bahwa Mauricio Pochettino dipecat oleh pada bulan lalu. Posisinya tersebut digantikan oleh Jose Mourinho usai Pochettino mengawali awal musim yang cukup mengecewakan.

Saat ini, dia telah mengambil cuti untuk liburan bersama keluarganya di Argentina. Dilaporkan bahwa Pochettino akan kembali ke Liga Premier Inggris dalam beberapa pekan ke depan. Iya telah berencana untuk mengambil langkah untuk masa depannya.

Diketahui bahwa tekanan sedang mencari manajer baru usai memecat Unai Emery pada beberapa waktu yang lalu. Untuk sementara waktu, Freddy Ljungberg menjadi manajer interim.

Baca Juga: Ketimbang Latih Arsenal, Pochettino Tunggu Tawaran Man United

Walaupun sebelumnya Arsenal telah mengatakan siapa yang akan mengelola klubnya, akan tetapi Pochettino masih sangat malu ketika diwawancarai apakah dia akan kembali melatih klub London Utara tersebut.

“Saat ini, saya ingin memikirkan dengan tenang. Saya telah memikirkan untuk mengambil masa depan yang baru di klub London. Namun kita akan lihat kapan itu terjadi,” jelas Pochettino kepada TyC Sports.

“Saya ya akan menghabiskan beberapa waktu dengan keluarga saya di Rosario Argentina. Saya akan kembali ke London pada beberapa minggu ke depan,” imbuhnya.

Tidak hanya Arsenal, Mauricio Pochettino juga sangat dikaitkan untuk menjadi pelatih di Bayern Munchen yang mana Hansi Flick yang saat ini menjadi pelatih interim akan digantikan olehnya usai Niko Kovac dipecat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here