Pogba Berulah, MU Bisa Datangkan Gelandang Chelsea

0
2409
Pogba Berulah, MU Bisa Datangkan Gelandang Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage mengatakan jika United bisa menilik kemungkinan untuk mendatangkan N’Golo Kante jika tak ada jalan keluar terkait masa depan Paul Pogba di akhir musim nanti.

Masa depan keduanya sendiri terus menjadi perbincangan jelang penghujung musim ini. Pogba tengah bermasalah dengan rencana kontrak baru di MU sedang Kante disebut tak betah dengan filosofi permainan Maurizio Sarri di Chelsea.

Seperti diketahui, Pogba disebut sudah mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan Old Trafford musim panas nanti. Tak tanggung-tanggung tujuan berikutnya pemain berusia 26 tahun itu adalah Real Madrid.

Hal ini berkaitan erat dengan pernyataannya yang menyebut bahwa Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Ia juga menambahkan jika bekerjasama dengan Zinedine Zidane adalah sebuah impian semua pemain.

Melihat kondisi tersebut, Robbie pun menilai jika Manchester United harus bergegas untuk mencari pengganti Pogba. Salah satu nama yang menurutnya pantas adalah Kante.

Ia menilai jika pemain yang sama-sama berasal dari Prancis itu memiliki kualitas yang tak kalah bagus dibandingkan dengan Pogba. Kante disebut juga akan sangat berminat untuk bergabung bersama Manchester United guna berjuang meraih trofi ketiganya di Premier League.

“Dia [Kante] adalah pemain yang sangat bagus,” buka Savage kepada The Mirror.

“Kante sudah memenangkan Premier League bersama Leicester dan Chelsea. Saya rasa dia mungkin akan tergoda untuk meraih medali juara ketiganya di Old Trafford.”

Kante sendiri disebut tak cukup puas dengan kepemimpinan Maurizio Sarri. Keputusan sang pelatih merubah role play Kante, membuat pemain berusia 27 tahun itu gagal bersinar musim ini.

meski demikian ada banyak hambatan bagi Manchester United untuk mendatangkan Kante. Pertama sang pemain baru saja memperbarui kontrak dimana hal tersebut bisa membuat United mengeluarkan dana super besar untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Kedua, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas sang pemain begitu saja mengingat mereka mendapat sanksi embargo di dua bursa transfer. Ada pula pesaing kuat yang tidak lain adalah Real Madrid yang juga disebut siap mendekati Kante pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here