Pogba Dipastikan Siap Untuk Main Saat MU Jumpa Spurs

0
83
Pogba Dipastikan Siap Untuk Main Saat MU Jumpa Spurs

VivagoalLiga Inggris – Jelang bentrok kontra Spurs, kabar baik datang untuk kubu Manchester United. Dikonfirmasi mereka akan diperkuat gelandang andalannya, Paul Pogba pada laga nanti.

Laga berat akan dilakoni oleh Manchester United pada pekan ke-22 akhir pekan ini saat mereka harus berkunjung ke markas Tottenham Hotspur. Meski dalam tren positif dengan lima kemenangan beruntun di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, namun Spurs menjadi pembuktian nyata di mana mereka akan menjadi lawan pertama MU dari tim papan atas.

Jelang laga itu sendiri MU sempat dibuat ketar-ketir setelah mereka disebutkan tidak akan diperkuat oleh Pogba. Pemain timnas Prancis itu sendiri disebutkan mengalami cedera ‘knock’ setelah mendapat tekel keras dari gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey. Pogba kemudian harus absen kontra Reading dan terbang belakangan saat timnya ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan.

Namun kabar baiknya Pogba disebutkan telah pulih dari cedera. Hal ini seperti yang dikonfirmasi secara langsung oleh Solskjaer yang mengatakan jika sang pemain sukses mengikuti semua sesi latihan tanpa hambatan berarti.

Baca Juga :  Liverpool Tinggal Tunggu Waktu Tuk Terpeleset Musim Ini

“Dia terlihat baik-baik saja jelang akhir pemusatan latihan, jadi dia akan pulih,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub. “Dia sebelumnya mengalami beberapa masalah namun berhasil melewati itu setelah menjalani dua sesi latihan terakhir dengan baik, jadi dia harusnya baik-baik saja.”

Berbeda halnya dengan Pogba, Marcos Rojo sepertinya masih harus berjuang pulih dari cedera yang dialami. Solskjaer bahkan harus memulangkan sang pemain ke Argentina untuk mempercepat proses pemulihan baik secara fisik maupun mental.

“Dia harus pulang ke Argentina untuk sementara waktu karena cederanya. Secara mental, penting baginya untuk pergi sementara waktu lalu kembali dalam kondisi yang bugar,” tutup pria asal Norwegia tersebut.

Laga kontra Spurs tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski United tengah berada dalam laju impresif namun, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut berhasil membantai Setan Merah 0-3 pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here