Pogba Harus Belajar Cara Meninggalkan Klub Dengan Benar

0
132
Pemain Ini Ingin Pogba Tetap di Man United

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour mengecam langkah yang diambil Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United. Menurutnya sang pemain telah melakukannya dengan cara yang salah.

Keinginan Poga untuk meninggalkan Manchester United kembali mencuat setelah sang pemain beberapa hari yang lalu menuturkan ingin mencari tantangan baru. Tanpa mengatakan dengan jelas, namun hal itu disebut sebagai keinginannya untuk pindah.

Namun sayang apa yang dilakukan Pogba dinilai Parlour tak pantas karena diutarakan secara langsung di hadapan awak media. Menurutnya, Pogba telah menghina MU dengan berkata demikian.

Parlour lantas membandingkan dengan sikap beberapa pemain di eranya dalam menyikapi rumor transfer. Ia mencontohkan bagaimana Patrick Vieira yang dulu santer dirumorkan hengkang setiap musim namun dengan baik meredam semua isu yang datang.

“Akan selalu ada spekulasi di media, anda tidak bisa menghentikan itu sebagai pemain. Ada pembicaraan soal Real Madrid menginginkan Pogba. Namun, kami sudah pernah memiliki banyak pemain yang mengalaminya di Arsenal, tetapi tak ada satupun yang berbicara kepada publik: ‘saya ingin meninggalkan klub’,” tegas Parlour kepada talkSPORT.

“Jika anda ingin pergi, anda harus selalu melakukannya dengan benar. Arsenal pernah mengalami rumor Patrick Vieira setiap musim, dia disebut akan pergi dan kami biasanya hanya bercanda soal itu.”

“Kami datang pada hari pertama latihan pramusim dan dia sudah duduk di sana, dan kami berkata: ‘anda masih di sini, Patrick? Kami kira anda pergi musim panas ini?’.”

“Dan dia tertawa, tak ada masalah, jadi ada berbagai cara melakukannya [meninggalkan klub].”

Parlour juga mencontohkan Eden Hazard yang meninggalkan Chelsea dengan cara yang benar. Sang pemain menghormati klub dan pergi sebagai pahlawan karena tak ada satupun pemain yang lebih besar dari klub itu sendiri.

“Seperti cara Eden [Hazard] meninggalkan Chelsea, dia melakukannya dengan benar. Dia menghargai klub. Anda harus menghargai Manchester United, tak ada satupun pemain yang lebih besar daripada Manchester United,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here