Pogba Resmi Pindah ke Atlanta United, Benarkah?

0
330
Pogba Resmi Pindah ke Atlanta United, Benarkah?

VivagoalLiga Inggris – Atlanta United salah satu klub sepak bola Liga Amerika Serikat (MLS) resmi memboyong Florentin Pogba setelah selama sepekan spekulasi kepindahannya meruak ke awak media.

Paul Pogba, Kakak dari mega bintang Manchester United itu resmi berseragam Atlanta United. Setelah menandatangani kontrak yang dilakukannya pada Rabu (06/02/19) hari ini.

Florentin Pogba yang telah memiliki pengalaman berkiprah di Ligue 1 Prancis bersama Sedan dan St Etienne. Kedatangannya di tanah Amerika Serikat telah dikonfirmasi oleh klub berjuluk Five Stripes.

“Di sini, kami senang secara resmi menyambut Florentin Pogba ke klub kami. Pogba adalah bek tengah yang memiliki kemampuan bermain dengan baik,” ungkap Wakil Ketua Atlanta United, Carlos Bocanegra

Baca Juga :  Kontra Kalteng Putra, Persib Tak Akan Diperkuat Dua Pilar

“Dirinya juga memiliki banyak pengalaman setelah mewakili klub dan negaranya di berbagai turnamen internasional. Tentunya kami berharap dia akan bersaing untuk bermain di lini belakang kami,” imbuhnya.

Berdasarkan rekam jejaknya, Pogba telah membela klub Turki, Genclerbirligi S.K. Akan tetapi, kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim 2017/18 dan menjadi free agent.

Dirinya juga hampir menandatangani kontrak dengan klub Spanyol, Elche pada musim dingin ini. Sebelum bergabung dengan Atlanta, seperti yang diwartakan oleh laman resmi MLS Soccer.

Kakak dari Paul Pogba sendiri pernah mewakili tim muda Prancis sebelum beralih kesetiaan ke negara kelahirannya, Guinea. Di sebuah negara di Afrika Barat dan mendapatkan 21 caps.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here