Pogba Tak Bisa Menjadi Legenda Manchester United

0
226
Pogba Tak Bisa Menjadi Legenda Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengecilkan harapan bahwa Paul Pogba tidak mungkin menjadi Roy Keane, Juan Sebastian Veron, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Eric Cantona dalam satu pemain.

Dikabarkan, Pogba tetap di Old Trafford meskipun dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas ini. Namun, Ole Gunnar Solskjaer membantah atas kabar hengkangnya gelandang andalan Manchester United tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu dikritik setelah gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang di Wolves pada hari Senin. Pada saat itu, terlihat bahwa Paul Pogba dan Marcus Rashford sempat adu mulut untuk mengeksekusi penalti. Akhirnya, Pogba yang menjadi eksekutor tersebut namun gagal sehingga membuat Setan Merah berbagi poin dengan Wolves.

Baca Juga: Skuat MU Cemas Setelah Pogba Tak Lagi Jadi Algojo Penalti, Kenapa?

Walaupun kejadian tersebut, Solskjaer memuji kemampuan serba bisa gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Diketahui bahwa Manchester United meminta terlalu banyak untuk seorang Paul Pogba.

“Kita semua bisa melihat Paul kecewa ketika dia melewatkan penalti. Dia tidak pantas menerima ini,” katanya kepada wartawan, Jumat.

“Dia, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, dan dia mengatakannya sendiri, ketika Anda menandatangani kontrak dengan Man United, Anda akan menjadi seorang pemain andalan. Ia telah memberikan segalanya yang mutlak untuk klub setiap minggu,” jelasnya

“Jadi jangan berharap banyak dari dirinya sendiri. Kami berharap banyak dari dia, tapi kami tahu kami tidak bisa mendapatkan Roy Keane, Veron, Scholes, Giggs, Cantona dalam satu pemain. Sulit, tapi dia akan menjadi pemain top dan profesional.

“Saya tahu orang-orang mengharapkan dia untuk melakukan segalanya di lapangan sepakbola, tetapi dia memiliki banyak kualitas sehingga kami melihat kualitas yang berbeda dari Paul Pogba tahun ini, dibandingkan dengan musim lalu, dan dia adalah pemimpin dalam lapangan. Jadi, saya berharap para penggemar berada di belakangnya dan jangan berbuat rasis padanya. ”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here