Prediksi Bali United Vs Persela : Teco Waspadai Alex Goncalves

0
148
Diimbangi Persela, Teco Kritisi Kepemimpinan Wasit

Vivagoal Liga Indonesia – Bali United akan bertandang ke Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019) malam di laga lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019. Jelang laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan pemainnya agar tidak memberikan keleluasaan bergerak kepada penyerang utama Persela Lamongan, Alex Goncalves. 

Eks pelatih Persija Jakarta tersebut mengaku sudah menonton permainan Alex ketika mencetak trigol ke gawang Kalteng Putra. Karenanya ia meminta pemain belakang bali untuk mempersempit pergerakannya. 

“Saya sudah melihat bagaimana dia mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra. Jika melihat pergerakannya, saya meminta kepada semua pemain, khususnya pemain belakang agar tidak melakukan kesalahan. Dia tidak bisa diberikan kesempatan seperti saat melawan Kalteng Putra,” tambahnya.

Baca Juga : 5 Fakta Ketika Liga Indonesia Bernama Liga Bank Mandiri

Meski Bali United sudah pernah mengalahkan Persela di ajang Piala Indonesia, namun Teco tidak ingin terlena. Menurutnya, Laskar Joko Tingkir sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan pasca kekalahan tersebut, khususnya dengan kehadiran Nilmaizar di posisi pelatih kepala menggantikan Aji Santoso.

“Kami memang bisa menang atas Persela di Piala Indonesia, tapi situasinya sekarang jauh berbeda. Persela kini banyak berubah, pelatih mereka juga baru, jadi hasil kemarin tidak bisa dijadikan patokan,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here