Prediksi Barcelona vs Real Valladolid: Los Cules Superior

0
99
Valladolid

VivagoalLa Liga – Barcelona bakal menjamu Real Valladolid pada Rabu (30/10) esok di Camp Nou dalam jornada ke-11 La Liga Spanyol. Kemenangan  bakal membuat Los Cules kembali ke puncak klasemen La Liga. 

Penundaan El Classico di pekan ke-10 berimbas langsung ke kalsemen Barca. Pucuk klasemen saat ini dipegang Granada yang unggul satu poin dari sepuluh pertandingan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tiga poin buat Barcelona diprediksi tak akan sulit untuk diwujudkan skuat besutan Ernesto Valverde. Sejarah mencatat,  Dari 11 pertemuan terakhir kontra Real Valladolid di ajang La Liga, Barcelona menang 10 kali dengan sekali kalah pada 2014 silam. 

Valladolid bahkan baru dua kali menang dari 43 pertandingan La Liga di Camp Nou. Kemenangan terakhir Valladolid di Camp Nou terjadi pada 1997 silam saat Ronaldo Nazario masih bermain untuk Barcelona.

Los Cules Berpeluang Mendominasi

Sebagai pemilik persentase tertinggi dalam hal penguasaan bola, Barcelona diprediksi bakal  mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Selain itu tuan rumah dinilai bakal kembali mencatatkan clean sheet.

Marc-Andre ter Stegen sukses tidak kebobolan dari tiga pertandingan La Liga terakhir. Mereka mengincar rekor empat pertandingan beruntun Liga Spanyol tanpa kemasukan sejak Desember 2018 lalu.

Namun demikian Valladolid tak bisa dianggap remeh. Pasalanya musim ini, anak asuh Sergio Soriano mampu menunjukan penampilan imprsif. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Valladolid tercatat baru dua kali kalah. 

Saat ini  Valldolid sendiri tengah mengincar poin untuk terus merangsek ke papan atas. Hingga pekan ke-10 mereka tercatat telah mengumpulkan 17 poin hasil dari tiga kemenangan dan lima kali imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here