Prediksi Barito Putra Vs Persib: Tim Tamu Optimis Curi Poin

0
335
Artikel Barito

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung menargetkan kemenangan kala menantang Barito Putera pada Minggu (4/8/2019) mendatang. Meski  berada dalam tren negatif, Maung Bandung tak ragu untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Di laga tersebut, Rene Alberts juga memastikan para pemainnya sudah melupakan kekalahan memalukan 5-1 dari Arema FC, dan bertekad meraih kemenangan di markas Barito Putera dengan mengembalikan posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Persib sendiri belakangan tampil buruk dengan dua kali mengalami kekalahan beruntun. Meski demikian, pelatih Persib, Robert Rene Albert menegaskan anak asuhnya tetap fight dan telah melupakan hasil minor di dua laga sebelumnya. 

Baca Juga : Tambah Jam Terbang, Youngster Persib Dijanjikan Dapat Menit Bermain Lebih

“Mental bertanding anak-anak sudah tidak ada masalah. Mereka semua siap menghadapi Barito Putera. Saya pastikan para pemain bakal fokus ke laga itu demi bisa membawa pulang poin penuh,” tegas Rene Alberts dilansir dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Barito Putera jelas bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan saat ini. Pasalnya, sejak ditangani Yunan Helmi yang menggantikan Jacksen F Tiago, Barito belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Dari dua laga terakhir yang mereka sudah lakoni, yakni menghadapi Persela Lamongan dan PSS Sleman, skuat Laskar Antasari berhasil meraup dua poin. Dengan capaian tersebut, posisi mereka di tabel klasemen perlahan mulai menjauh dari zona merah di peringkat 14 dengan torehan sembilan poin.

Prediksi Starting XI: 

Barito Putera: Muhammad Riyandi, Roni Beroperay, Donny Monim, Artur Vieira, Bagas Adi, Paulo Sitanggang, Lucas Silva, Prisca Womsiwor, Evan Dimas, Rizky Pora, Rafael Silva (Pelatih: Yunan Helmi)

Persib: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus, Hariono, Rene Mihelic; Ghozali Siregar, Ezechiel N’douassel, Esteban Viscara, Febri Hariyadi (Pelatih: Robert Rene Albert)

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here