Prediksi Bhayangkara FC vs Kalteng Putra: Tim Tamu Masih Punya Ambisi

0
116
Prediksi Bhayangkara FC vs Kalteng Putra: Tim Tamu Masih Punya Ambisi

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kalteng Putra akan menjalani laga pekan ke-33 Liga 1 2019 dengan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Senin (16/12) malam WIB. Meski sudah dipastikan terdegradasi ke divisi dua, tapi skuat besutan Mario Gomes de Oliviera diyakini tetap menargetkan bisa tampil baik di laga ini.

Sebelumnya, Kalteng Putra sudah dipastikan jadi tim pertama yang terdegradasi musim ini setelah bermain imbang tanpa gol kontra Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (12/12) pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Dengan raihan 31 poin dari 32 laga, Patrich Wanggai dkk sudah tidak bisa lagi naik ke peringkat 15 atau zona aman terakhir dengan dua laga sisa. Meski demikian, Kalteng Putra tentu tidak akan mau menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1 2019.

Oleh karena sudah tidak mempunyai beban lagi saat melawan Bhayangkara FC, maka I Gede Sukadana dan kolega dipastikan bakal mengeluarkan potensi maksimalnya tuk meraup tiga poin di laga ini.

Di lain pihak, Bhayangkara FC sejatinya masih punya kans untuk menyodok ke peringkat dua andai bisa mendapatkan tiga poin di laga kontra Kalteng Putra. Namun dengan catatan, empat diatasnya, yakni Borneo FC, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya dan Madura United kalah atas lawan-lawannya di dua laga sisa musim ini.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Di tabel klasemen, Bhayangkara FC bercokol di peringkat ke-6 dengan 47 poin selisih dua angka dari Borneo FC yang ada di urutan dua klasemen. Asa tuk mewujudkan ambisi finish sebagai runner-up cukup bagus setelah di laga sebelumnya melawan Perseru Badak Lampung, Awan Setho dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 3-2 di markas lawan.

Apalagi kekalahan 3-2 yang mereka dapat dari Kalteng Putra di pertemuan pertama musim ini bisa jadi kesempatan buat skuat besutan Paul Munster melakukan revans di hadapan para pendukungnya sendiri.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here