Prediksi Bordeaux vs Amiens: Sapu Bersih 2 Laga Tunda

0
688
Ligue 1; Preview Bordeaux vs Amiens

VivagoalLigue 1 – Di penghujung tahun 2018, Bordeaux yang menjamu tim peringkat ke-17 klasemen, Amiens di Matmut Atlantique, Minggu (23/12/2018) malam, bertekad meraih poin penuh demi bisa finish di papan tengah klasemen paruh musim ini.

Bordeaux yang sementara duduk di urutan 12 klasemen Ligue 1 Prancis masih punya tabungan dua laga tunda dan berpeluang merangkak naik ke posisi 6 klasemen jika bisa memenangkan kesemua laga itu.

Skuat asuhan Eric Bedouet sebelumnya tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Namun sayangnya, dari 5 laga itu Les Girondins lebih banyak memetik hasil imbang, yakni empat dan hanya sekali meraih kemenangan.

Oleh karena itu, Bordeaux menatap laga kontra Amiens malam ini dengan motivasi tinggi. Ditambah lagi, di pekan sebelumnya mereka juga sukses membungkam Saint-Etienne dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, Amiens masih dalam posisi sulit sepanjang paruh musim pertama ini. Sebabnya, skuat besutan Christophe Pelissier masih tertahan di peringkat ke 18 klasemen dari 17 laga yang sudah dimainkan.

Terlebih, dari lima laga terakhirnya di ajang Liga, Amiens hanya sekali bisa meraih kemenangan dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Jika melihat catatan head to head, Bordeaux dan Amiens masih sama kuat. Keduanya sudah pernah saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhirnya.

Meski begitu, Bordeaux punya rekor cukup impresif jika bermain di markas sendiri. Total dari tiga laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, Andreas Cornelius dkk tidak tersentuh kekalahan.

Di sisi lain, Amiens juga punya catatan cukup bagus jika bertanding di kandang lawan. Dari total 3 laga tandang terakhirnya, dua diantaranya mereka selesaikan dengan kemenangan.

Apalagi performa Bordeaux sejauh ini belum begitu meyakinkan, sementara Amiens dikenal sebagai tim dengan taktik bertahan cukup bagus yang kerap membuat tim lawan frustrasi.

Maka dari itu, laga kali ini diprediksi akan berlangsung sengit, namun kubu tuan rumah masih layak untuk dijagokan bisa menang dengan skor tipis.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here