Prediksi Bremen Vs Mainz 05: Tiga Poin Demi Posisi Lebih Baik

0
109
Werder Bremen

Vivagoal BundesligaMainz 05 akan bertandang ke markas Werder Bremen di Spieltag ke-15 Bundesliga Jerman Rabu (18/12/2019) dinihari WIB. Pertandingan diprediksi berjalan ketat lantaran kedua kesebelasan menargetkan merangkak naik di papan klasemen. 

Jelang pertandingan Bremen dan Mainz 05 sama-sama berada dalam tren negatif. Ditambah lagi posisi mereka di papan klasemen sekarang ini juga tidak bisa dibilang aman. Mainz di peringkat 14 dan Bremen di urutan ke-15.

Pada laga akhir pekan kemarin, Bremen tak kuasa meladeni permainan Bayern Munchen sehingga harus takluk dengan skor mencolok 6-1. Hal yang sama juga dialami Mainz 05. Menjamu Borussia Dortmund di Opel Arena, mereka malah dibungkam dengan empat gol tanpa balas. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Meski Bremen diuntungkan sebagai tuan rumah, tak banyak pihak yang mengunggulkan mereka bisa menang atas Mainz. Pasalnya, performa Bremen bisa masih jauh dari harapan. Dari lima penampilan terakhirnya, semuanya tuntas dengan kekalahan.

Tapi Mainz juga punya catatan kurang bagus jika melawat ke kandang lawan. Daniel Brosinski dan kolega hanya bisa mengantongi dua kemenangan dengan menelan empat kekalahan dari enam partai tandang teranyarnya di Liga Jerman.

Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Bremen masih lebih baik dari Mainz. 13 kemenangan mereka catatkan dengan hanya tujuh kali menelan kekalahan dari 26 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi. 

Prediksi Starting XI Bremen Vs Mainz 05: 

Bremen: Pavlenka; Gebre Selasie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Eggestein, Bargfrede, Klaassen; Bittencourt, Osako, Rashica

Mainz: Zentner; St. Juste, Fernandes, Niakhate; Brosinski, Kunde, Baku, Martin; Boetius; Quaison, Onisiwo

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here