Prediksi Burnley Vs Manchester City: Duel Sengit Tanpa Pemain Pilar

0
94
Manchester City

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City bakal bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20. Gagal menang di dua pertandingan terakhir, membuat motivasi The Citizen berlipat ganda untuk raih tiga poin. 

Namun mengunci kemenangan di laga tandang tak akan mudah buat skuat besutan Pep Guardiola. Tanpa Sergio Aguero mereka nampak kesulitan menciptakan gol dari skema open play. 

Dari 41 peluang yang mereka bukukan dalam dua laga terakhir, Riyad Mahrez dkk hanya bisa membuat tiga gol. Tumpulnya lini depan membuat mereka gagal meraih kemenangan dan kini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga, Liverpool.

Burnley Pincang Hadapi Manchester City

Di sisi lain, pelatih Burnley, Sean Dyche harus memutar otak jelang laga kontra City.  The Clarets dipastikan tidak akan diperkuat Ashley Westwood, Erik Pieters, Charlie Taylor dan Berg Gudmundsson karena cedera. 

“Westwood sudah berlatih tapi dia masih merasakan sakit di pangkal paha, jadi kami harus berhati-hati membuat keputusan untuk memainkannya tengah pekan ini,” ucap Dyche seperti dilansir dari situs resmi Burnley.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Secara kualitas, City memang unggul apalagi menghadapi Burnley yang pincang. Tapi, lemahnya penyelesaian akhir dan akan menghadapi salah satu tim dengan pertahanan terbaik dengan rataan 11 intersep, 20 clearance dan lima blok per laga tak akan mudah. 

Duel sengit dipastikan akan berlangsung di Turf Moor Rabu (4/12) dini hari nanti. Mampukah City mengunci tiga poin? atau malah Burnley yang jadi pemenang.

Prediksi Starting XI: 

Burnley: N Pope; P Bardsley, J Tarkowski, B Mee, C Taylor, R Brady, J Hendrick, J Cork, D Mcneil; C Wood, A Barnes

Manchester City: E Moraes; B Mendy, Fernandinho, J Stones, K Walker, D Silva, I Gundogan, K De Bruyne, R Sterling, G Jesus, R Mahrez

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here