Prediksi Dijon vs PSG: Les Parisiens Siap Petik Tiga Poin - Vivagoal.com
Hasil Ligue 1 Prancis Pekan Ke-19: AS Monaco Permak Lille

Prediksi Dijon vs PSG: Les Parisiens Siap Petik Tiga Poin

Heri Susanto - November 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  –  Di laga pembuka pekan ke-12 Ligue 1 Prancis akhir pekan ini, Paris Saint-Germain akan menantang tim juru kunci, Dijon. Kendati belum akan diperkuat sejumlah pemain andalannya, Les Parisiens masih layak diunggulkan bisa meraup poin penuh di laga ini.

Laga Dijon vs PSG akan dilangsungkan di Stadion Gaston Gerard, Sabtu (2/11) dinihari WIB. Pertandingan ini merupakan pertemuan yang ke-12 kalinya antara Dijon dengan PSG. Dari keseluruhan laga tersebut PSG berhasil mengoleksi 10 kemenangan berbanding satu milik Dijon.

Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, PSG selalu keluar sebagai pemenang. Hebatnya lagi, dalam empat dari lima kemenangan beruntun tersebut, tak sekalipun Dijon bisa mencetak gol ke gawang PSG. Mereka bahkan selalu menelan kekalahan telak jika bertanding melawan PSG.

Total ada 19 gol yang dibukukan skuat besutan pelatih Thomas Tuchel dalam empat laga terakhirnya melawan Dijon. Kendati begitu, PSG juga tidak bisa memandang remeh Dijon yang saat ini berada di terbawah klasemen dengan koleksi 9 poin. Pasalnya, dari tiga laga kandang terakhirnya, Dijon tak sekalipun bisa dikalahkan dengan torehan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Skuat besutan Stephane Jobard juga mengusung misi bangkit di pekan ke-12 Liga setelah di laga sebelumnya akhir pekan lalu mereka dikalahkan tim promosi lainnya, Brestouis dengan skor 2-0.

Sayangnya, misi itu mungkin sulit terwujudkan. Pasalnya, Kylian Mbappe dkk juga punya rekor tandang yang begitu impresif musim ini. Dari empat laga tandang terakhirnya, semuanya bisa disapu bersih dengan kemenangan. Hal itulah yang membuat PSG saat ini unggul jauh di papan klasemen Liga dengan 27 poin, selisih 8 angka dari Nantes di peringkat kedua.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

Oleh karenanya, sangat wajar jika di laga dini hari besok, PSG masih layak diunggulkan menang atas tim tuan rumah. Kendati belum akan diperkuat oleh Ander Herrera, Presnel Kimpembe, Neymar dan Edinson Cavani, namun dengan semua catatan diatas PSG masih akan menang mudah atas lawannya kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com