Prediksi Dortmund vs Bremen: Waspada Amukan Tuan Rumah

0
372
Bremen Harus Waspadai Dortmund

VivagoalBundesliga – Borussia Dortmund bertekad melanjutkan tren kemenangan atas Werder Bremen. Mengunci kemenangan menjadi salah satu cara Dortmund agar tetap berada di puncak klasemen.

Peluang Dortmund meraih kemenangan di pekan ke-15 ini  terbuka lebar. Mengingat tim tamu bukan lawan sepadan Marco Reus dkk, jika merujuk pada stabilitas performa tim musim ini.

Jelang pertandingan ini, Bremen hanya bisa membukukan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Hasil yang membuat mereka harus turun ke peringkat sembilan setelah sebelumnya bersaing di papan atas klasemen awal musim ini.

Di pekan sebelumnya, Bremen bisa meraih kemenangan 3-1 atas Fortuna Dusseldorf. Namun, hasil tersebut diraih dari tim juru kunci. Sehingga dianggap tidak terlalu menguji kualitas mereka jelang menghadapi Dortmund akhir pekan ini.

Terlebih, Signal Iduna Park selalu angker buat semua lawan Die Borussen. Dari total 12 laga yang dijalani di semua kompetisi, Dortmund mampu menyapu bersih 10 kemenangan dan tak pernah terkalahkan.

Dortmund begitu mematikan jika bermain di laga kandang musim ini. Saat mereka melumat Nurnberg tujuh gol tanpa balas, kemudian melibas Augsburg 4-0 dan membantai juara bertahan Bayern Munchen 3-0 di lima partai kandang terakhirnya.

Tidak banyak yang mengunggulkan Bremen bisa menang di Signal Iduna Park. Mengingat superioritas Dortmund kala bermain kandang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here