Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern: Laga Sengit dan Ketat

0
319
Laga Sengit dan Ketat Bayern Kontra Frankrut

Vivagoal Bundesliga – Di lanjutan pekan ke-17 Bundesliga Jerman akhir pekan ini, tim peringkat kelima klasemen Eintracht Frankfurt akan menjamu juara bertahan musim lalu, Bayern Munchen di Commerzbank Arena, Minggu (23/12/2018) dini hari.

Meski berada di bawah Bayern yang duduk di peringkat ke-3, Frankfurt tetap bukan lawan yang mudah dikalahkan. Skuat asuhan Adi Hutter ini sempat hampir menyamai rekor Borussia Dortmund sang pemuncak klasemen setelah tidak terkalahkan selama 11 pertandingan musim ini.

Frankfurt juga menatap laga kontra Bayern dengan modal cukup bagus. Mereka belum sekalipun kalah di dua aksi terbarunya di semua kompetisi, termasuk saat mempermalukan Lazio di Olimpiade Roma dengan skor 2-1 dan menahan imbang 2-2 tuan rumah Mainz 05 di laga tengah pekan kemarin.

Di sisi lain, Bayern juga melawat ke markas Frankfurt dengan misi menggeser Borussia Monchengladbach di posisi kedua klasemen sekaligus mempertahankan tren kemenangan. Skuat asuhan Niko Kovac ini sukses mengantongi kemenangan di 4 laga terakhirnya secara beruntun di ajang Bundesliga.

Baca Juga :  Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Besar di Bursa Transfer, Apakah Itu?

Die Rotten kini terpaut sembilan poin di belakang rival beratnya, Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen karena telah bermain sebanyak 17 pertandingan berbanding 16 milik The Bavarians.

Namun, misi mencuri 3 poin di markas Frankfurt jelas bukan perkara mudah. Pasalnya, Frankfurt begitu impresif jika bermain di kandang sendiri. Mereka belum sekalipun gagal mencetak gol jika sedang melakoni laga kandang musim ini.

Terlebih, bomber Luka Jovic juga sedang tajam-tajamnya. Penyerang berusia 20 tahun itu jadi pemuncak daftar top skor sementara Bundesliga dengan 12 gol, dua gol lebih banyak daripada striker tim tamu, Robert Lewandowski.

Meski demikian, Frankfurt belum sekalipun bisa menang atas Bayern sejak tahun 2010 silam. Maka dari itu, FC Hollywood layak untuk diunggulkan bisa pulang membawa tiga poin di markas Frankfurt dini hari nanti meski hanya akan menang dengan skor ketat.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here