Prediksi Final DFB-Pokal: Bayern dan Leipzig Kan Bertarung Mati-Matian

0
240
Pokal

Vivagoal BundesligaBayern Munchen akan berhadapan dengan RB Leipzig di laga puncak DFB-Pokal di Olimpiade Stadium, Berlin, Minggu (26/5/2019) dini hari. Diatas kertas, Die Roten diunggulkan keluar sebagai juara. Tapi, Leipzig akan berusaha menutup musim setidaknya dengan satu trofi.

Di final tahun lalu, Bayern secara mengejutkan harus menyerah dari Eintracht Frankfurt. Diprediksi akan menang mudah, FC Hollywood malah takluk 1-3 dari Frankfurt yang saat itu masih dibesut oleh Niko Kovac, sosok yang kini menjadi pelatih Bayern.

Oleh karena itu, salah satu tugas utama Kovac di final kali ini adalah membuat tim besutannya melupakan hasil minor di tahun lalu. Apalagi, Bayern kembali difavoritkan menjadi juara setelah sukses merengkuh trofi Bundesliga usai bersaing ketat hingga pekan terakhir dengan Borussia Dortmund.

Sementara itu, Leipzig bertekad akan tampil habis-habisan demi bisa membawa pulang trofi DFB-Pokal ini. Pasalnya, sejak didirikan pada 19 Mei 2009, hingga saat ini belum ada satupun trofi bergengsi yang bisa mereka dapat. Adapun, prestasi terbaik Timo Werner dkk adalah menjadi runner-up Bundesliga musim 2016/2017.

Laga puncak nanti pun akan menjadi pertandingan terakhir  pelatih Ralf Rangnick sebelum digantikan Julian Nagelsmann musim depan.  Ralf sendiri dipastikan akan memutar otak agar pergi dari Liepzig dengan kemenangan.

Oleh karena itu, pertarungan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit dan minim gol. Namun jika ingin menang, Bayern harus bisa mendapatkan gol di menit-menit awal pertandingan guna menghindari waktu normal berakhir dengan skor imbang, yang bisa menguntungkan RB Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here