Prediksi Frankfurt vs Leverkusen: Tim Tamu Pantas Diunggulkan

0
590
Bundesliga - Eintrahct Frankfurt - Bayer Leverkusen

VivagoalBundesliga – Bertandang ke markas Eintracht Frankfurt dalam lanjutan gameweek ke 15 Bundesliga Jerman, Senin (17/12/2018) dini hari nanti, Bayer Leverkusen bertekad meraih poin penuh untuk melanjutkan tren kemenangannya.

Leverkusen saat ini duduk di urutan 11 klasemen sementara dengan raihan 18 poin hasil dari 5 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan dari 14 laga yang sudah dijalani sejauh ini.

Sementara itu, Frankfurt berada di peringkat ke 5 liga dengan 23 poin setelah mengantongi 7 kemenangan, 2 imbang dan 5 kalah.

Leverkusen sendiri melawat ke kandang Eintracht dengan modal mentereng. Dari 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tak sekalipun mereka mendapat kekalahan. Termasuk saat membantai AEK Larnaca 1-5 di ajang Liga Europa, Jumat, (14/12/2018).

Baca Juga :  CEO Persija Buka Suara Terkait Laga Lawan Kalteng Putra

Eintracht Frankfurt justru menatap laga kali ini dengan hasil kurang meyakinkan. Bertandang ke kandang Lazio di ajang Liga Europa, mereka harus pulang dengan kekalahan 1-2 plus dibayangi sanksi UEFA karena ulah para suporternya di Olimpico Roma.

Terlebih jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Frankfurt masih kalah jauh dari tim tamu. Dari 5 laga terakhirnya, Leverkusen hanya mendapat satu kekalahan berbanding 4 milik Frankfurt

Meski demikian, Frankfurt begitu termotivasi bisa meraih kemenangan di pertandingan dini hari nanti, demi memutus rentetan kekalahan yang mereka raih di tiga laga terakhirnya. Terlebih, mereka punya modal cukup apik jika bermain di kandang sendiri.

Dari 7 penampilan terakhirnya, Frankfurt berhasil meraih 6 kemenangan kandang. Disisi lain, Leverkusen belum sekalipun bisa menang dari 4 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.

Akan tetapi, Leverkusen jelas tidak mau pulang dengan tangan hampa. Mereka bertekad meraup tiga poin agar bisa merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here