Prediksi Girona vs Getafe: Benteng Kokoh Tim Tamu Kan Sulitkan Tuan Rumah

0
749
Girona VS Getafe, Tim Tamu Punya Pertahanan Kokoh

VivagoalLa Liga – La Liga Spanyol akhir pekan ini akan dimulai dengan menyajikan laga antara Getafe kontra Girona, Sabtu (22/12/2018) dini hari besok. Getafe kini tengah berada pada performa positif setelah mengalahkan Real Sociedad 1-0.

Kemenangan atas Sociedad tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Getafe. Dimana Los Azulones tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi yang diikuti.

Banyak yang menganggap performa lini belakang mereka yang kokoh jadi faktor utama keberhasilan Getafe bersaing di papan tengah klasemen. Getafe musim ini menjadi pesaing Atletico Madrid yang paling sedikit dalam hal kebobolan, yakni 12 gol.

Getafe juga menatap laga di Estadio Municipal de Montilivi, kandang Girona dengan optimisme tinggi, karena punya rekor tandang yang begitu impresif. Skuat asuhan Jose Bordalas hanya menderita satu kekalahan dari delapan kali bertanding di markas lawan.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Son Heung Min, Senjata Rahasia Tottenham Hotspurs

Merujuk pada rekor pertemuan kedua tim, Getafe masih kalah jauh dari Girona dengan membukukan tiga kekalahan, dua imbang dan hanya sekali menang dari lima laga terakhir kedua tim.

Meski skuat asuhan Eusebio Sacristan itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun di La Liga. Bukan tak mungkin Girona bisa merepotkan lini pertahanan Getafe kali ini

Pasalnya, Girona selalu tampil superior jika berlaga di markas sendiri. Total dari empat pertandingan terakhirnya di Estadi Montilivi, Christian Stuani dkk hanya kemasukan dua gol dari tiga  laga kandang terakhirnya di ajang liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here