Home Berita Bola Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg: Tuan Rumah Sulit Diredam

Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg: Tuan Rumah Sulit Diredam

0
Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg: Tuan Rumah Sulit Diredam

VivagoalBundesliga –┬áDi gameweek ke-16 Bundesliga Jerman tengah pekan ini, Hertha Berlin akan menghadapi tim peringkat 14 klasemen, Augsburg. Bentrok kedua tim ini akan digelar di Olimpiade Berlin, Rabu (19/12/2018) dinihari.

Jelang duel ini, Augsburg bertekad meraih poin penuh demi menjauh dari zona merah degradasi. Pasalnya, jarak poin mereka dengan tim terbawah klasemen Hannover hanya berselisih 4 poin.

Meski demikian, Augsburg masih kurang meyakinkan musim ini. Tim besutan Manuel Baum tersebut baru membukukan 3 kemenangan, 5 imbang dengan menelan 7 kekalahan dari 15 pekan berlalu.

Hasil ini memaksa Rani Khedira dkk duduk di peringkat 14 karena baru mengumpulkan 14 poin. Mereka hanya berselisih 3 poin dari Nurnberg yang ada di urutan teratas zona berbahaya.

Selain itu, menargetkan kemenangan atas Hertha Berlin juga jadi misi sulit untuk dilakukan Augsburg, jika merujuk pada performa mereka belakangan ini.

Dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Augsburg hanya bisa meraih satu hasil imbang dan sisanya kekalahan. Ditambah lagi skuat Manuel Baum ini punya rekor buruk jika melakoni laga tandang.

Total tujuh kali mereka melawat ke markas lawan musim ini, hanya dua kali bisa pulang membawa kemenangan.

Di sisi lain, Hertha juga menatap laga ini dengan bekal yang kurang bagus. Hal tersebut bisa dilihat dari hasil yang mereka dapat dari lima laga terakhirnya. Ondrej Duda dkk hanya dua kali meraih kemenangan, dua kali imbang dan sisanya kalah.

Meski begitu, berdasarkan catatan head to head kedua tim, Hertha masih lebih dominan atas tamunya Augsburg. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Hertha dua kali mengungguli Augsburg dan sisanya imbang tiga kali.

Terlebih, Hertha punya rekor yang cukup bagus jika bermain di markas sendiri. Dari total 11 partai kandang terakhirnya, tim besutan Pal Dardai ini hanya menderita satu kekalahan saja di semua ajang yang diikuti musim ini.

Tak heran jika banyak pihak yang masih mengunggulkan Hertha meraih tiga poin di pertandingan kali ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here