Prediksi Keji Mantan Pemain untuk Manchester United

0
382
Prediksi Keji Mantan Pemain untuk Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menyebut hanya ada keajaiban yang bisa membuat mantan timnya bisa finis di urutan empat besar di klasemen akhir. Mengapa demikian?

Sejatinya, di musim ini, United memasang target untuk finish di posisi empat besar setelah membelanjakan uang yang masif di bursa transfer musim panas kemarin. Namun separuh musim berjalan, United mengalami inkonsistensi performa meski di papan klasemen mereka berada di peringkat lima berada enam poin dari Chelsea di zona akhir papan atas.

Baca Juga: United Pesta Enam Gol ke Gawang Tim Semenjana: Solskjaer Bernapas Lega

Meski demikian, eks Bayern tak yakin United bisa finis di empat besar karena misi tersebut terlalu sulit karena konsistensi yang angin-anginan dan tim lain yang mulai stabil.

“Sejujurnya, berada di peringkat lima merupakan posisi terbaik dan yang realistis yang bisa mereka dapatkan. Dari performa mereka dan cedera hal-hal lain yang mereka dapatkan,” dinukil dari BT Sports.

“Saat ini jarak antara peringkat lima dan peringkat 14 hanyalah empat poin saja. Saya rasa jarak ini tidak akan melebar, tetapi semakin menyempit dan itu membuat saya khawatir.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here