Prediksi Madrid vs Brugge: Duel Sengit di Santiago Bernabeu

0
74
Madrid

Vivagoal Liga ChampionsReal Madrid bakal menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Champions 2019/20. Kedua tim dipastikan bakal all out untuk curi tiga poin pada Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Menempati posisi juru kunci di grup A Liga Champions, El Real  jelas ingin segera bangkit. Apalagi secara kualitas Madrid unggul ketimbang Brugge. 

Tapi cecara head to head, Madrid masih harus mengakui keunggulan sang lawan. Dua kali bertemu Brugge di ajang European Champions Club Cup tahun 1976. Madrid berimbang tanpa gol di Bernabeu dan takluk saat bermain di Belgia.

Maka dari itu, pilar Madrid, Eden Hazard enggan menganggap enteng Brugge. Menurutnya Brugge merupakan tim yang bagus dan bisa mengancam Madrid. 

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen: Die Roten Unggul Statistik

“Club Brugge itu tim bagus, dan mereka saat ini memuncaki liga. Fakta bahwa mereka kini punya seorang Simon Mignolet menunjukkan bahwa mereka tim yang berbahaya. Kami tidak berpikir ini akan jadi laga yang mudah hanya karena mereka tim asal Belgia,” tandas Hazard.

Jelang laga ini baik Brugge maupun Los Blancos tengah  berada dalam tren positif. Brugge belum sekalipun merasakan kekalahan di Liga Belgia sementara Madrid juga belum kalah dari enam pertandingan LaLiga musim ini. 

Patut dinantikan duel kedua tim yang tengah berada dalam performa terbaiknya ini. Pasalnya Madrid yang bakal berlaga di hadapan ribuan pendukungnya bakal mempertaruhkan harga diri untuk lepas dari posisi juru kunci.

Melihat fakta yang ada, Brugge jelas tak mudah untuk dikalahkan. Bukan tidak mungkin laga nanti bakal berkahir remis tanpa pemenang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here