Prediksi Madrid vs Galatasaray: Los Blancos Dominan Atas Tim Turki

0
103
Prediksi Madrid vs Galatasaray: Los Blancos Dominan Atas Tim Turki

Vivagoal Liga ChampionsReal Madrid begitu superior jika bermain di kandang sendiri melawan Galatasaray. Catatan impresif ini tentu ingin dipertahankan Los Blancos. Di lain pihak, Galatasaray justru bertekad mematahkan rekor negatif di Santiago Bernabeu demi menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid akan menjamu Galatasaray dalam laga lanjutan keempat grup A Liga Champions 2019/2020, Kamis (7/11) dini hari WIB. Madrid saat ini mengoleksi empat poin dan berhak atas posisi kedua dibawah PSG yang sudah punya 9 poin. Sementara itu, Galatasaray berada di dasar klasemen karena baru punya 1 poin.

Bicara rekor pertemuan, Madrid sukses mengantongi tiga kemenangan dalam laga kandangnya melawan Galatasaray. Hebatnya, Madrid dua kali mencatatkan clean sheet dengan menggelontorkan 10 gol ke gawang raksasa Turki tersebut.

Walau begitu, Galatasaray bertekad memutus rangkaian tren negatif tersebut saat menyambangi Bernabeu malam ini. Pasalnya, laga kontra Madrid menjadi sangat krusial karena jika kalah, maka jalan mereka untuk menembus 16 besar bisa dipastikan bakal tertutup rapat.

Sayangnya, mengusung misi bangkit di Bernabeu bisa dibilang sebuah misi yang mustahil. Pasalnya, Madrid hanya kalah empat kali dari 47 laga kandang terakhirnya di ajang Liga Champions. Mereka juga tak terkalahkan dan selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

[irp]

Di sisi lain, Galatasaray tak kunjung bisa mencetak gol dalam lima laga tandang terakhirnya di Liga Champions dan sudah tanpa kemenangan dalam 18 pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here