Prediksi Madrid vs Granada: Berebut Takhta Klasemen

0
95
Prediksi Madrid vs Granada: Berebut Takhta Klasemen

Vivagoal La LigaDalam dua laga terakhirnya, Real Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan. Namun, skuad Los Blancos harus segera melupakannya, dan fokus pada laga berikutnya di La Liga. Pasalnya, meski lawan kali ini cuman tim promosi, tapi Granada bisa saja merebut posisi mereka dari puncak klasemen.

Granada adalah tim peringkat kedua di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Bertandang ke Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-8 La Liga, Granada punya modal lebih dari cukup untuk membalikkan semua prediksi malam ini.

Pasalnya, Granada tampil begitu meyakinkan dengan menyapu bersih empat laga terakhirnya dengan kemenangan. Tak tanggung-tanggung, salah satu dari empat kemenangan itu adalah dengan menjungkalkan sang juara bertahan Barcelona, 2-0.

Baca Juga: Kontra Argentina, Pemain Barcelona Dapat Kesempatan Main di Timnas Jerman

Di sisi lain, Madrid justru tanpa kemenangan di dua laga terakhirnya. Melawan Atletico Madrid, El Real gagal memaksimalkan peluang-peluang yang ada sehingga harus puas bermain imbang tanpa gol. Sementara melawan Club Brugge di Liga Champions, pasukan Zinedine Zidane nyaris kalah sebelum akhirnya bisa memaksakan skor jadi imbang 2-2.

Madrid tentu menargetkan ingin kembali ke tren kemenangan. Dengan tambahan tiga poin, posisi mereka akan kian kukuh di puncak klasemen sebelum masuk jeda Internasional pekan depan. Namun, Sergio Ramos dkk wajib mewaspadai kejutan yang bakal diberikan Granada.

Bicara head to head kedua tim, Madrid memang jauh lebih superior atas Granada dengan membukukan 5 kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Jika diperluas, dari 46 laga, Madrid mampu menang 32 kali, 8 imbang dan hanya enam kali dikalahkan Granada.

Selain itu, Madrid mampu membukukan 6 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya melawan Granada di ajang Liga. Tapi Granada bisa saja memperbaiki rekor pertemuan atas Madrid malam ini karena skuad besutan Diego Martinez belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di Liga dan selalu mampu membuat dua gol dalam 4 laga terakhirnya di ajang La Liga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here