Prediksi Malaysia Vs Indonesia: Menanti Poin Perdana Merah Putih

0
190
Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim Nasional Indonesia bakal menghadapi Timnas Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G Zona Asia. Jelang laga tersebut Indonesia membidik poin perdananya di Grup G.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi juru kunci setelah tak sekalipun bisa mendapatkan poin di empat laga sebelumnya. Menaklukan Malaysia di Stadion Bukit Jalil pada Selasa (19/10) esok jelas bukan perkara mudah.

Pasalanya Harimau Malaya saat ini tengah berada dalam tren postif usai menang atas Uni Emirate Arab dan Thailand dalam laga terakhirnya. Hal ini jelas membuat mereka bakal berada di atas angin selain faktor tuan rumah.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Selain itu, Malaysia juga bisa dibilang lebih superior dalam laga kali ini lantaran di pertemuan sebelumnya kontra Indonesia di Gelora Bung Karno mereka mampu membungkam skuat garuda. Saat itu, Malaysia menang 3-2.

Namun demikian, Indonesia telah berbenah. Jelang laga, Yeyen Tumena, pelatih Indonesia mengaku telah melakukan banyak perbaikan bagi skuat Merah Putih demi bangkit di pertandingan nanti.

“Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan,” kata Yeyen

Menarik untuk menanti laga bertajuk derbi nusantara ini. Apakah Indonesia mampu meraih poin perdannya di Bukit Jalil nanti atau Malaysia bisa lanjutkan superioritasnya atas Indonesia.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here