Prediksi Minggu Kesembilan IGL: Top Player Berburu Tempat untuk Lolos ke Fase Selanjutnya

0
192
Prediksi Minggu Kesembilan IGL: Top Player Berburu Tempat untuk Lolos ke Fase Selanjutnya
VivagoalIGL Tak terasa BIG League FIFA 19 FUT yang diprakarsai Indonesia Gaming League sudah memasuki Minggu kesembilan. Artinya ada tiga Minggu tersisa bagi para top player untuk mendulang maskimal 18 poin guna memastikan diri ke babak selanjutnya.
Jika dilihat secara kasat mata, sudah ada 8 top player yang sudah memastikan diri untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun meski begitu, nama-nama player yang bercokol di peringkat 1-4 masing-masing Big League masih akan bertukar seiring berjalannya waktu. Kini, tersisa 8 slot yang siap diperebutkan oleh 16 player lain.
Minggu kesembilan Big League akan digelar dalam dua hari ke depan tepatnya pada Jumat (19/7). 16 top player dari masing-masing Big League harus bermain semaksimal mungkin guna mengamankan tempat untuk melaju ke fase selanjutnya. Mereka yang berada di peringkat 11 dan 12 di masing-masing Liga memiliki kans paling kecil untuk lolos. Sementara mereka yang berada di peringkat 7-10 masih harus saling berjibaku guna mengamankan posisi hingga Minggu kesebelas.
Di Minggu kesembilan Big Eest, Jeux Andika akan beradu taktik melawan Freak Brian. Kedua player ini hanya berselisih satu tingkat. Andika berada di peringkat 9 sementara Brian berada satu tingkat di bawahnya. Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung ketat karena siapapun yang menang akan melesat ke posisi yang lebih nyaman dari posisi mereka di Minggu ini.
Pada pertandingan selanjutnya, RRQ Eggsy akan menjamu Jor-El Rudi. Meski sudah memastikan diri lolos, Eggsy nampaknya masih akan mengincar kemenangan guna memperbaiki moral pasca sebelumnya kalah dari Quarantine Egi. Namun di sisi lain, Jor-El Rudi pun membutuhkan kemenangan guna beranjak di posisi ketujuh untuk meringankan langkah ke babak selanjutnya.
Quarantine Egi akan menjamu MV Rama. Di atas kertas, Egi memang diunggulkan untuk membungkus dua kemenangan atas wakil Madiun tersebut. Namun, Rama juga tak akan membiarkan wakil Sukabumi tersebut memang mudah atas dirinya. Pasalnya, ia juga masih ingin mengamankan kans untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.
DI Big West, Arlan Paranti akan menjamu EJS Apri. Apri jelas membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya. Saat ini, wakil asal Sleman berada di peringkat ketujuh. Sementara sang lawan, Arlan sudah menempati posisi keempat dan telah memastikan diri untuk lolos ke fase selanjutnya.
Selain itu, tersemat pula laga penentuan antara Bagoes Aditra kontra Rakel Ramadan. Kedua player ini juga menempati posisi yang tak jauh berbeda. Rakel berada di peringkat 8 sementara Aditra bertengger satu strip dibawahnya. Pertukaran posisi antar kedua player sangat mungkin terjadi mengingat tipisnya perbedaan poin antar keduanya.
Bergeser ke laga lain, Bagoes Nyoman akan menjamu No One Windi. Nyoman bisa sedikit tenang karena sudah bertengger di posisi keenam. Sementara Windi masih berada di peringkat 11. Windi pun masih berambisi untuk memperbaiki peringkat di Big West. Sementara Nyoman pun berharap hal yang sama pada laga ini.
Selain beberapa laga di atas, tersemat pula tiga laga tambahan yang akan digelar secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. Raja Huginn akan bertanding melawan Ebot Kevin. QuarantIne Immanuel akan beradu taktik dengan SFI Kenny serta XCN Dedic bakal berjibaku dengn DMC Andri.
Pada laga pertama, Raja Huginn diprediksi bakal dengan mudah mengatasi Ebot Kevin yang saat ini berada di peringkat 12. Huginn tentu bernafsu untuk mengamankan posisi di peringkat pertama Big East. Sementara sang lawan sudah dipastikan tak akan bisa lolos ke fase selanjutnya. Meski begitu, bukan tak mungkin Ebot Kevin akan memberikan sedikit letupan pada laga ini.
Di laga lain SFI Kenny akan menjamu Quarantine Immanuel. Diprediksi laga penghuni papan atas Big East ini akan berjalan ketat. Kenny sedang dalam tren bagus pun demikian dengan lawannya, Quarantine Immanuel. Vivagoal memprediksi siapapun yang memenangkan laga ini akan mendapatkan skor yang tak terlalu mencolok.
Sementara itu di laga pamungkas, XCN Dedic akan menjajal kemampuan DMC Andri. Kedua player memang tengah berada di posisi kedua dan ketiga. Namun torehan poin kedua player terasa cukup jauh. Ada gap sebanyak 11 poin antara Dedic dan Andri. Dedic tentu masih menjaga asa menempel ketat Raja Pugu di puncak klasemen Big West. Sementara Andri pun ingin tetap berada di comfort zone sekaligus menjahui kejaran Arlan Paranti yang berada satu strip di bawahnya.
Selain menyelenggarakan pertandingan antar player di dua Big League, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka.
Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.
Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here