Prediksi Minggu Kesepuluh Big League FIFA 19 FUT: Rentannya Pertukaran Posisi di Big East & West

0
216
Prediksi Minggu Kesepuluh Big League FIFA 19 FUT: Rentannya Pertukaran Posisi di Big East & West
VivagoalIGL Dalam dua hari ke depan, Minggu kesepuluh Big League FIFA 19 FUT akan digelar. 24 top player yang telah memastikan diri hadir di Big League besutan Indonesia Gaming League akan kembali bertanding. Pertukaran posisi di papan klasemen Big East maupun Big West sangat mungkiin terjadi.
Pasalnya jumlah poin antar player yang menduduki 6-9 di masing-masing Big Laague sangat tipis. Sehingga kans player yang siap melaju ke fase selanjutnya masih sangat terbuka. Sekedar catatan, di fase Big 16, 8 Top player dari masing-masing Big League akan dipertandingkan kembali secara random di fase selanjutnya pada Agustus mendatang. Sementara untuk player yang menempati posisi 1-4 di kedua Big League dipastikan bakal lolos ke fase selanjutnya. Mereka yang sudah memastikan diri lolos antara lain

Di Big East,  Jor-El Rudi yang terpatri di peringkat ketujuh masih memeiliki kans untuk lolos. Sang lawan, MV Rama yang sudah dipastikan tak akan tampil ke fase selanjutnya dipastikan akan bermain tanpa beban. Match antar kedua player dipastikan akan sengit. Namun Jor-El Rudi sepertinya akan tampil lebih agresif guna mengunci kemenangan di dua leg yang disediakan.
Duel antar Quarantine Player akan tersaji di Minggu kesepuluh. Quarantine Egi akan bermain melawan Quarantine Immanuel. Kedua player memiliki rekam jejak sebagai underdog dan kerap menyulitkan nama-nama besar. Keduanya dipastikan akan tampil cukup sengit. Egi masih membutuhkan kemenangan untuk menempel ketat Raja Huginn di puncak klasemen Big East.
Selain itu, death match antara FB Ghea dan Freak Brian bakal tersaji di Big East. Siapapun yang kalah dalam partai ini dipastikan akan sulit melangkh ke fase selanjutnya. Saat ini, Ghea unggul dua strip di atas Brian. Selisih poin keduanya pun hanya dua angka. Siapa yang akan memenangkan laga tentunya akan memperlebar kans mereka untuk lolos ke Big 16.
Bergeser ke Big West, EJS Apri akan coba memaksimalkan laga kontra No One Windi. Windi yang sebelumnya digadang bakal memberi kejutan malah tak mampu berbuat banyak di Big League. Sementara Apri masih dalam posisi yang tak bisa dibilang aman. Wakil asal Sleman tersebut kini menempati peringkat kedelapan dengan raihan 23 poin. Posisinya kini tengah diintai oleh Bagoes Aditra yang sementara menempati peringkat kesembilan dengan selisih satu poin.
Bagoes Aditra sendiri akan bermain melawan RS Yoga. Duel antar perwakilan Bali dan Medan ini memiliki misi yang berbeda. Aditra membutuhkan kemenangan untuk menempel ketat, atau bahkan mengkudeta posisi EJS Apri di papan klasemen. Sementara RS Yoga yang saat ini menempati peringkat kelima bisa tampil sedikit santai karena sudah memastikan diri untuk lolos ke fase selanjutnya.
Pada laga lain, DMC Andri bakal menjajal Rakel Ramadan di pekan kesepuluh ini. kedua player dipastikan akan bermain lebih santai karena keduanya hampir pasti berada di Big 16. Rakel sementara berada di peringkat keenam. Sementara Andri duduk di peringkat keempat. Rakel bisa saja bermain sedikit ngotot guna memastikan tempat di zona yang lebih nyaman. Namun DMC Andri yang memiliki karakter bermain agresif bisa saja menjegal kans Rakel untuk berbicara banyak.
Selain laga-laga di atas, tersemat pula tiga laga yang akan disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. Dua partai besar di Big East antara PG Barracx Icanbutski kontra RRQ Eggsy serta Raja Huginn melawan SFI Kenny bisa dilihat secara langsung oleh netizen secara livestream. Sementara partai terakhir antara XCN Dedic kontra Bagoes Nyoman juga begitu sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Duel antara PG Barracx Icanbutski kontra RRQ Eggsy menarik untuk dinantikan. Kedua player dengan reputasi besar jelas membutuhkan kemenangan guna menaikan moralnya jelang penutupan Big League. Saat ini, Icanbutski berada di peringkat 5. Sementara RRQ Egssy berada di peringkat ketiga. Selain membuktikan diri tentang siapa yang lebih baik, duel keduanya memang sudah tak menentukan apapun.
Raja Huginn tentu sangat bernafsu untuk memperkokoh posisinya di papan klasemen. Namun sepertinya di Minggu kesepuluh ini, ia harus sedikit bersabar guna membuktikan diri sebagai yang terbaik di Big East. Pasalnya, SFI Kenny akan berusaha menjegal langkah Huginn sebagai pemuncak klasemen. Kenny memang memiliki reputasi sebagai penghancur dominasi top player yang berada di papan atas. Duel keduanya menarik untuk disaksikan karena kemampuan taktikal kedua player boleh dibilang hampir setara.
Sementara laga terakhir akan mempertemukan XCN Dedic kontra Bagoes Nyoman. Dedic tentu masih penasaran untuk menempel ketat Raja Pugu di puncak klasemen Big West. Namun, Bagoes Nyoman yang saat ini berada di peringkat ketujuh tak akan tinggal diam. Perwakilan Pulau Dewata tersebut masih ingin mengincar kemenangan guna memperbaiki posisi di papan klasemen sekaligus memastikan diri untuk lolos ke fase selanjutnya.
Selain menyelenggarakan pertandingan antar player di dua Big League, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka.
Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.
Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here