Prediksi Montpellier vs Lyon: Tim Tamu Lebih Unggul

0
486
Prediksi PSG vs Lille: PSG Berambisi Kokohkan Posisi Puncak

Vivagoal Ligue 1  –  Olympique Lyon bakal menantang Montpellier di laga lanjutan pekan ketiga Ligue 1 Prancis, Rabu (28/8) dini hari esok. Lyon jelas diunggulkan dalam laga nanti malam. Pasalnya, dalam seluruh pertemuan, Les Gones hanya kalah lima kali.

Lyon yang bertandang ke Stadion Mosson, markas Montpellier jelas bukanlah lawan yang asing bagi skuat besutan Sylvinho. Pertemuan kedua kubu merupakan yang ke-26 pada dini hari nanti. Sepanjang 25 pertemuan sebelumnya, Lyon masih lebih dominan dari calon lawannya dengan memenangi 14 pertandingan, enam kali imbang dan lima kali dipaksa menelan kekalahan.

Selain itu, kendati Montpellier bermain di kandang sendiri, tim asuhan Michel Der Zakarian mempunyai rekor yang tidak terlalu meyakinkan. Dari lima laga kandang terakhirnya, Montpellier tak sekalipun meraih kemenangan. Mereka hanya mampuu merengkuh tiga kali seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Lyon justru punya modal cukup untuk meraih poin penuh di markas Montpellier. Pasalnya, dari lima laga tandang terakhir Memphis Depay dkk, tiga diantaranya mereka raih dengan kemenangan. Yang teranyar ketika mereka melibas AS Monaco 3-0 di Stade Louis II pada pekan pembuka Liga musim 2019/2020 dua pekan lalu.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim diatas dan situasi di papan klasemen, dimana Lyon saat ini berada di posisi kedua dengan poin enam sementara Montpellier di posisi ke-16 dengan poin satu, maka Les Gones masih layak diunggulkan menang dengan prediksi skor 3-0

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here